Gim Petualangan Snowman Story akan Hadir di Steam pada 14 Desember
Snowman Story akan dirilis untuk PC (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Odencat mengumumkan akan merilis gim petualangan Snowman Story untuk PC melalui Steam pada 14 Desember mendatang, dengan harga 4,99 dolar AS atau 600 yen, yang setara dengan Rp77 ribu.

Gim Snowman Story ini pertama kali diluncurkan untuk iOS via App Store dan Android via Google Play Store pada 13 Desember 2019 silam. Sekarang, Anda bisa merasakan bermain di dunia bersalju langsung dari PC Anda.

Berdasarkan keterangan gimnya, gim ini akan berkisah tentang seorang manusia salju bernama Chris. Namun, ketika datang seekor gagak yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan mencair ketika cuaca menghangat, Chris memulai petualangannya ke Utara.

Sepanjang jalan, Anda akan menemukan sejumlah makhluk hutan ramah yang akan membimbing Anda selama perjalanannya, dan membantu mengatasi teka-teki es yang rumit.

Anda juga akan menemukan manusia salju lain yang mencoba melakukan hal yang sama, dan mendapatkan kemampuan untuk membaca kenangan yang tertanam dalam sisa-sisa mereka yang meleleh.

Pengembang menyebutkan bahwa versi PC mempertahankan pesona gim seluler asli, tetapi menambahkan fitur-fitur baru sebagai berikut:

Dukungan Pengendali dan Mode Lanskap – Sebelumnya gim ini hanya tersedia dalam mode potrait, namun telah dioptimalkan untuk PC, Snowman Story akan tersedia dalam mode lanskap. 

Efek Suara Tambahan untuk Semua Karakter – Setiap karakter permainan membawa suara unik mereka sendiri ke cerita, menciptakan narasi yang lebih mendalam.

Terjemahan Bahasa Inggris Baru dan Lebih Baik – teks bahasa Inggris gim ini telah sepenuhnya direvisi untuk memastikan bahwa semangat naskah asli dipertahankan dengan penuh kasih, menjadikan pengalaman yang jauh lebih menghibur, menghangatkan hati, dan emosional.

Terkait