Bagikan:

JAKARTA - Genersi Z (Gen Z) mungkin sudah tidak asing dengan kartun Rugarts. Dan sekarang, judul kartun tersebut akan dihadirkan dalam bentuk permainan konsol generasi berikutnya. 

Karena, penerbit dan pengembang The MIX Games serta pengembang Wallride mengumumkan bahwa Rugrats: Adventures in Gameland akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam. 

 

Dalam pengumumannya, pengembang menyebutkan bahwa judul tersebut akan dirilis pada 10 September dengan harga 24,99 dolar AS atau sekitar Rp385 ribu. 

“Bayi-bayi kesayangan semua orang kembali beraksi. Ketika Tommy, Chuckie, Phil, dan Lil melihat iklan video gim Reptar yang baru, mereka berpura-pura berada dalam video gim mereka sendiri,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya di Steam. 

Mirip seperti acara televisi aslinya atau gim sebelumnya, dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai salah satu karakter anak-anak tersebut dan memulai petualangan yang menarik.

“Melalui kekuatan imajinasi, bayi-bayi itu mengubah rumah Tommy menjadi dunia video fimy yang penuh aksi, kegembiraan, dan petualangan,” lanjutnya. 

Pengembang juga mengatakan bahwa permainan platformer teka-teki ini menggabungkan permainan kesayangan dari era NES dengan desain permainan yang jauh lebih modern.

Beberapa level dengan tema unik, rahasia, dan pertemuan bos dari dunia Rugrats juga akan hadir di dalamnya. Anda juga bisa bermain bersama hingga dua pemain.