Gim Seluler Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT Dirilis di Indonesia
Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT rilis di Indonesia (foto: Bandai Namco)

Bagikan:

JAKARTA - Bandai Namco Entertainment Inc. dan LY Corporation merilis gim seluler berjudul Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT, yang kini sudah dapat diunduh dan dimainkan di Indonesia melalui iOS dan Android.

Permainan ini menyediakan pengalaman baru sebagai Taiko no Tatsujin yang dimainkan di ponsel cerdas dengan konsep CONNECT, dimana akan ada banyak hubungan yang terbangun antar penggemar Taiko no Tatsujin. 

Selain dilengkapi fitur untuk mewujudkan berbagai macam CONNECT, pengguna juga dapat merasakan pengalaman yang kaya secara gratis dengan menyaksikan iklan video promosinya juga telah ditayangkan di saluran YouTube resmi.

Pengguna akan mendapatkan hadiah jika login selama periode berlangsung. Pada hari pertama, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa Tekan Lama Berulang sebanyak 1 kali. Di hari kedua ada Koin Gratis sebanyak 50 kali akan tersedia bagi para pengguna. 

Hari ketiga, pengguna berkesempatan mendapatkan 1 kali Bantuan Permainan.  Hari keempat pengguna akan kembali berkesempatan mendapatkan hadiah Tekan Lama Berulang sebanyak 1 kali. Sedangkan di hari kelima, akan terdapat Tiket Terbatas 7 Hari sebanyak 3 buah. 

Kemudian, hari keenam, pengguna akan kembali mendapatkan Bantuan Permainan sebanyak 1 kali, di hari ketujuh, akan tersedia Tekan Lama Berulang sebanyak 1 kali. Dan di hari kedelapan kembali tersedia Bantuan Pemain sebanyak 1 kali. 

Selanjutnya, di hari kesembilan, pengguna akan tersedia hadiah Palu Kecil Pelangi sebanyak 1 buah. Dan di hari kesepuluh, pengguna akan mendapatkan Tiket Tanpa Batas Waktu sebanyak 3 buah. 

Periode acara akan berlangsung sampai Jumat, 1 Desember, dan dapat berubah atau berakhir tanpa pemberitahuan. Hadiah akan diberikan secara langsung dan bonus login ini akan berakhir setelah mendapatkan seluruh hadiah selama periode.

Di sini, akan ada total 800 lagu, termasuk lagu standar seperti “Natsumatsuri” dan berbagai lagu populer lainnya dapat dimainkan (perlu menyaksikan iklan). Selain itu juga akan diselenggarakan kampanye tambahan lagu baru bulan November. 

Periode kampanye misi harian periode terbatas dari 2 November pukul 2.00 - 14 November dan dapat berubah atau berakhir tanpa pemberitahuan.