Reku dan Cardano Spot Gelar <i>Community Gathering</i> untuk Pelaku di Industri Kripto
Kolaborasi Reku dan Cardano Spot (foto: dok. Reku)

Bagikan:

JAKARTA - Reku, platform jual beli dan investasi aset kripto menggandeng Cardano Spot dalam menggelar community gathering untuk berdiskusi mengenai tren, inovasi dan akselerasi teknologi blockchain dan crypto.

Mengusung tema “Adaptation, Halving, Voltaire and Beyond”, acara ini akan membahas potensi pasar kripto di tahun 2024 mendatang serta peluang pengembangan teknologi blockchain dan aset kripto.

Menurut Jesse Choi selaku Chief Operating Officer (COO) Reku, komunitas memiliki peran penting dan penggerak utama dalam mengembangkan inovasi di industri kripto dan blockchain, Maka dari itu, gathering ini menjadi wadah untuk seluruh pelaku di industri kripto saling bertukar informasi.

“Oleh karena itu, community gathering bersama Cardano Spot mengumpulkan para developer, founder, investor, hingga kripto dan blockchain enthusiasts, untuk saling bertukar informasi dan membangun kerja sama strategis untuk kemudian bisa mengembangkan inovasi-inovasi baru di teknologi blockchain dan kripto,” ujar Jesse dalam pernyataan yang diterima.

Community gathering ini juga merupakan kelanjutan kolaborasi Reku dan Cardano Spot. Karena sebelumnya, kedua pihak pernah mengadakan Trading dan Staking Competition dengan total hadiah puluhan juta rupiah untuk mendukung pengguna dan pegiat proyek Cardano.

“Ke depannya, Reku akan terus melanjutkan inisiatif dalam memperkuat jaringan komunitas yang solid serta dapat mendukung proyek-proyek aset kripto dan blockchain lainnya,” lanjut Jesse.

Selain itu, Jesse menyatakan bahwa community gathering ini juga menandai inisiatif untuk memperluas posisi Reku di Bali, dan terus mengeksplor peluang untuk memenuhi permintaan investasi aset kripto yang semakin meningkat di sana.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director EMURGO Media Sebastian Zilliacus menyatakan bahwa pihaknya senang bisa berkolaborasi dengan Reku dalam mengadakan community gathering.

“EMURGO sebagai entitas pendiri dan unit bisnis dari Cardano melihat Indonesia sebagai pasar dengan potensi besar, dan kami senang berkolaborasi dengan Reku," ujar Sebastian.