Bagikan:

JAKARTA - Reku, platform jual beli dan investasi aset kripto terkemuka di Indonesia, telah turut serta dalam menyukseskan gelaran Indonesia Bitcoin Conference 2023 di Sanur, Bali, pada 26-27 Oktober 2023. 

Dihadiri oleh lebih dari 500 peserta dari berbagai negara, acara ini menyatukan para pemimpin visioner, pelaku industri, komunitas Bitcoin, dan 60 figur Global dan Nasional, seperti pendiri Twitter sekaligus Chairman Block Inc Jack Dorsey, dan masih banyak lagi.

Selaku Chief Operating Officer (COO) Reku, Jesse Choi mengatakan bahwa Indonesia Bitcoin Conference 2023 bukan hanya acara pertemuan para pelaku di industri itu saja, tetapi juga mendorong pertumbuhan Bitcoin dan teknologi blockchain yang terus progresif.

“Kolaborasi antara para pelaku industri di Indonesia Bitcoin Conference diperlukan untuk saling berbagi gagasan dan ide demi meningkatkan ekosistem dan adopsi aset kripto yang berkelanjutan,” kata Jesse dalam pernyataan yang diterima VOI pada Jumat, 27 Oktober.

Jesse pun percaya bahwa potensi teknologi Bitcoin dan Blockchain ini dapat membuka peluang nyata bagi inovasi di berbagai sektor, termasuk di sektor keuangan dan investasi, energi terbarukan, transportasi, agrikultur, dan pariwisata.

“Salah satu upaya untuk mendukung potensi ini dilakukan melalui dukungan Reku dalam kegiatan Hackathon Lightning Network berhadiah ratusan juta rupiah sebagai rangkaian Indonesian Bitcoin Conference 2023,” tambah Jesse.

Jesse juga mengharapkan kegiatan yang dilakukan oleh Reku itu bisa turut mendukung pemanfaatan teknologi Bitcoin dan Blockchain di berbagai sektor ke depannya. 

Tidak hanya itu, selama kegiatan, Reku juga membuka booth eksklusif, menawarkan edukasi bijak berinvestasi dan games interaktif, serta kesempatan berharga bagi para pengunjung. 

“Program-program lain yang ditawarkan meliputi potensi kemitraan dengan Reku, program VIP, dan acara menarik lainnya untuk menyemarakkan Indonesia Bitcoin Conference 2023,” pungkas Jesse.