Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Paradox Interactive dan pengembang Colossal Order mengumumkan akan menunda peluncuran Cities: Skylines II ke Musim Semi 2024 mendatang. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan di blog resminya, Paradox mengungkapkan alasan penundaan ini adalah karena pengembang membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencapai target kualitas gimnya. 

"Kami bekerja keras mempersiapkan gim ini untuk rilis pada tanggal 24 Oktober. Saat melakukan hal ini, kami menyadari bahwa kami memerlukan lebih banyak waktu untuk mencapai target kualitas yang telah kami tetapkan untuk Konsol," ujar perusahaan. 

Penundaan ini tampaknya hanya berlaku untuk peluncuran Cities: Skylines II di konsol saja. Sedangkan pemain PC, jadwal perilisannya tidak ada yang berubah. 

"Karena kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain kami, kami memperbarui jendela rilis untuk Xbox dan PS5 hingga Musim Semi 2024," tambah Paradox. 

Waktu tambahan ini nantinya akan memungkinkan tim pengembangan untuk fokus pada pencocokan kualitas dan kinerja di semua platform. Studio berjanji akan segera membagikan lebih banyak pembaruan di jendela rilis konsol. 

Bersamaan dengan itu, Paradox juga memperbarui spesifikasi PC minimum dan yang direkomendasikan untuk Cities: Skylines II, Anda bisa melihatnya langsung di halaman FAQ Steam. 

"Sementara itu, kami sangat antusias menyambut para pemain PC untuk membangun kota impian mereka pada tanggal 24 Oktober. Selamat Membangun! Colossal Order & Paradox Interactive," tutup studio.