CEO X Yakin Bisa Raih Keuntungan Tahun Depan meski Banyak Masalah
CEO X Linda Yaccarino membahas tentang keuntungan platform yang ia pimpin (foto: twitter @lindayaX)

Bagikan:

JAKARTA – Chef Executive Officer (CEO) X Linda Yaccarino mendukung kemajuan platfrom X di bawah pimpinan Elon Musk. Hal ini ia sampaikan dalam peringatan 100 hari masa jabatannya.

Yaccarino yakin bahwa X, sebelumnya dikenal dengan Twitter, mampu menghasilkan keuntungan pada awal tahun 2024. Dikutip dari Reuters, keyakinan ini didukung dengan kecepatan perubahan dan ambisi besar di X.

Yaccarino juga sempat ditanya mengenai isu yang menyeret X. Platform milik Musk ini disebut turun ke posisi 25 dalam peringkat pengguna aktif. Bahkan, posisi ini di bawah dari aplikasi jam milik Samsung.

Menanggapi pertanyaan ini, Yaccarino mengatakan, “trennya sangat-sangat positif.” Namun, Yaccarino tak merincikan tren positif yang ia maksud.

Sebagai bukti bahwa platform X tidak akan tertinggal, Yaccarino menjelaskan bahwa ribuan pengiklan telah kembali menggunakan X selama 12 minggu terakhir.

Sementara itu, X masih menghadapi sejumlah masalah hingga kini. Selain karena kasus disinformasi, X juga sedang menghadapi peningkatan jumlah unggahan kebencian, termasuk tentang antisemitisme.

Dengan masalah ini, para pengiklan takut produk mereka muncul di samping konten yang tidak sesuai hingga mendapatkan perspektif negatif dari para penggunanya.

Terkait