Bagikan:

JAKARTA - Aksesoris yang dimiliki Apple Watch tidak terbatas pada band atau tali pengikat ke lengan Anda. Pasalnya Apple Watch memiliki aksesoris yang cukup beragam.

Dengan banyaknya pilihan aksesoris, Anda bisa merawat serta mempergaya Apple Watch sesuai dengan gaya Anda. Beragam aksesoris pilihan ini di antaranya adalah tali jam, layar pelindung, hingga casing.

Meski tidak dikeluarkan langsung oleh Apple, Anda masih bisa mencari aksesoris-aksesoris ini di berbagai tempat, bahkan e-commerce. Berikut ini merupakan empat aksesoris terbaik bagi Apple Watch yang mungkin saja Anda butuhkan, dikutip dari Engadget.

Apple Watch band

Basic tali silikon bisa menjadi ciri khas karena pilihan warnanya yang beragam. Anda bisa membeli tali silikon yang dijual dengan paket berisi tiga hingga enam tali sehingga pilihan warnanya pun tak hanya satu. Nantinya, Anda bisa menyesuaikan warna-warna itu dengan gaya yang diinginkan.

Casing untuk Apple Watch

Mungkin tak semua orang memikirkan penggunan casing pada Apple Watch, tetapi hal ini sebenarnya cukup penting. Bukan hanya ponsel yang bisa dilindungi, casing bisa menjaga tepi Apple Watch Anda agar tidak rusak atau bahkan tergores.

Layar Pelindung Apple Watch

Bukah hanya tepi Apple Watch yang perlu dilindungi, tetapi juga layarnya. Bahkan, layar menjadi hal terpenting yang perlu jaga. Layar pelindung ini mampu menjaga layar untuk tetap halus dan tidak tergores atau bahkan retak karena terjatuh.

Tas Penyimpanan Apple Watch

Membawa tas penyimpanan benda elektronik mungkin bisa menjadi alternatif terbaik ketika ingin bepergian. Tas ini bisa digunakan untuk menyimpan Apple Watch hingga AirPods Anda. Meski Anda suka menggunakan Apple Watch saat bepergian, tak ada salahnya menyimpan benda yang satu ini.