Bagikan:

JAKARTA – Sebagian besar aplikasi biasanya tersedia untuk semua pengguna, baik pengguna iOS maupun pengguna Android. Meski begitu, tak jarang beberapa aplikasi hanya dikembangkan secara khusus untuk pengguna iOS.

Meski hal itu sering terjadi, ada sejumlah aplikasi eksklusif di iOS yang tetap bisa digunakan oleh para pengguna Android. Berikut ini merupakan lima aplikasi eksklusif iOS yang bisa ditemukan di Android, dilansir dari Makeuseof.

  1. GarageBand

GarageBand merupakan aplikasi gratis untuk membuat musik dan menyediakan berbagai instrument luar biasa secara virtual seperti keyboard piano, gitardan lainnya. Aplikasi ini bisa mengatur perbaikan tempo, metronome, dan parameter lainnya untuk para pemusik.

  1. Bear

Aplikasi yang satu ini merupakan alat bantu untuk meningkatkan produktivitas dengan lebih terorganisir. Bear bisa menyederhanakan berbagai tugas seperti membuat catatan cepat, membuat daftar, menulis rencana harian, atau bahkan menggambar sebuah ide.

  1. iMovie

Aplikasi iMovie merupakan alat untuk mengedit video yang ramah bagi para pengguna yang tidak memiliki keterampilan mengedit video. Salah satu fitur terbaik yang iMovie miliki adalah fitur Magic Movie yang mengubah foto dan video menjadi film yang dikustomisasi dengan judul, transisi, dan musik.

  1. Spectre Camera

Spectre Camera merupakan aplikasi fotografi yang menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan eksposur panjang. Kamera ini memiliki kontrol untuk menyesuaikan eksposur dan ikon stabilisator serta ideal untuk digunakan pada malam hari.

  1. Lake

Aplikasi Lake bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu. Lake menghadirkan pilihan buku warna yang luas dari seniman indie di seluruh dunia dan menyediakan berbagai alat kreatif serta pilihan warna yang beragam.

Itu dia kelima aplikasi eksklusif iOS yang bisa Anda rasakan sendiri fitur-fitur terbaiknya. Anda tak perlu khawatir lagi bila ingin merasakan aplikasi eksklusif iOS melalui ponsel Android Anda.