Microsoft Hadirkan Opsi Pembayaran dengan Venmo dan PayPal Later ke Microsoft Store
PayPal Pay Later hadir ke Microsoft Store dan Xbox (foto: PayPal)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah 16 tahun bermitra, PayPal dan Microsoft mengumumkan perluasan kemitraannya, dengan menghadirkan integrasi solusi PayPal Pay Later ke semua layanan Microsoft. 

Integrasi ini akan dapat dirasakan oleh semua pengguna yang berada di wilayah Amerika Serikat (AS), Inggris, Australia, Jerman, Perancis, Spanyol, dan Italia.

Menariknya, pelanggan di AS juga akan segera memiliki opsi untuk membayar apapun yang tersedia di Microsoft Store menggunakan Venmo. Sehingga memberikan cara pembayaran yang lebih fleksibel kepada pelanggannya.

"Kami sangat senang memperluas kemitraan kami dengan Microsoft untuk menawarkan mereka akses ke rangkaian lengkap kemampuan kami yang akan menciptakan pengalaman pelanggan yang indah di seluruh perjalanan belanja," kata Kurt Campisano, SVP Akun Strategis, PayPal dalam blognya.

Dengan hadirnya PayPal Pay Later konsumen yang memenuhi syarat sekarang akan dapat melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya secara berkala dalam waktu yang ditentukan.

Sedangkan pembayaran Venmo akan membantu meningkatkan pengalaman pelanggan dengan memungkinkan proses checkout yang cepat dan sederhana di Microsoft Store dan Microsoft Store di Xbox

"Di Microsoft, komitmen kami untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi pelanggan adalah pusat dari semua yang kami lakukan, apakah itu untuk hiburan atau produktivitas," ucap Ajith Thekadath, Wakil Presiden Pembayaran Global, Microsoft. 

"Penambahan opsi metode pembayaran PayPal baru memenuhi komitmen ini dan menawarkan lebih banyak fleksibilitas bagi pelanggan dengan alat yang bekerja untuk mereka dan tujuan mereka," tambahnya.