Bagikan:

JAKARTA - Aplikasi teman mabar, Lita menyelenggarakan turnamen Mobile Legends: Bang Bang secara online yang bertajuk WIBTA Community Cup, yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Dengan total hadiah lebih dari Rp30 juta, turnamen yang tidak dipungut biaya ini bertujuan untuk menyediakan arena untuk para penggiat MLBB unjuk kemampuan terbaiknya di skena kompetitif, dan berkesempatan bertanding satu panggung dengan Pro Player MLBB. 

Nah, bagi Anda yang berminat untuk ikut berlaga, Anda harus melakukan pendaftaran di aplikasi Lita. Pendaftaran ini juga telah dibuka mulai dari tanggal 18 Juli hingga 7 Agustus 2023. Berikut jadwal lengkap pertandingan WIBTA Community Cup: 

  • Open Registration: 18 Juli – 7 Agustus 2023 
  • Open Qualifier: 12-16 Agustus 2023 
  • Main Event: 18-20 Agustus 2023 
  • Grand Final: 22 Agustus 2023 (LIVE)

Babak Open Qualifier akan akan diisi oleh 2048 tim dengan menggunakan sistem single eliminationbest of one (BO1). 32 Tim yang berhasil lolos dari babak Open Qualifier akan bertanding di Babak Main Event bersama 32 Tim lainnya yang memperoleh Golden Ticket dengan sistem single elimination.

32 Golden Ticket ini sendiri dapat diraih oleh pengguna Lita dengan mengikuti kegiatan lucky draw di aplikasi. Dengan melakukan order jasa mabar MLBB di aplikasi, pengguna akan mendapatkan 1 kupon lucky draw setiap pemesanannya.

Selanjutnya, babak Semifinal dan Grand Final akan menggunakan sistem best of three (BO3). Untuk babak Grand Final akan disiarkan secara langsung dan akan semakin meriah dengan keseruan pertandingan antara pemenang WIBTA Community Cup dengan Pro Player MLBB. 

“WIBTA Community Cup adalah turnamen pertama yang dilaksanakan oleh Lita, kami berharap melalui wadah ini para penggiat MLBB dapat mengasah skillnya lebih lagi dan meningkatkan kekompakan tim," ungkap Daniel Zhang, CEO Lita dalam pernyataan resminya.

Berikut adalah detail prize pool WIBTA Community Cup:

  • Juara 1: Rp12,5 juta
  • Juara 2: Rp7 juta
  • Juara 3 dan 4: Rp2,5 juta
  • MVP: Rp1 juta

Tidak hanya itu saja, untuk tim favorit juga akan mendapatkan total hadiah Rp 2 Juta untuk 4 tim pilihan terfavorit.

"Langkah awal ini adalah bentuk keseriusan Lita untuk berkontribusi pada ekosistem esports dan industri gim. Oleh karena itu, kami sangat mendorong para tongkrongan mabar mobile legends menggunakan kesempatan ini untuk unjuk gigi.” tambah Daniel.