Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Nacon dan pengembang KT Racing telah mengumumkan bahwa gim balapannya yang akan datang, Test Drive Unlimited Solar Crown akan ditunda hingga awal 2024.

Pengumuman ini disiarkan langsung oleh pengembang selama acara Test Drive Unlimited (TDU) Connect pada yang berlangsung pada Kamis, 13 Juli, yang juga menampilkan pameran tentang Test Drive Unlimited Solar selama 30 menit. 

Bersamaan dengan pengumuman penundaan tersebut, perusahaan juga telah mengumumkan bahwa gim tersebut akan mendapatkan close beta di semua platform mulai tanggal 24 Juli. 

Pemain yang tertarik untuk mencoba Test Drive Unlimited Solar Crown dapat segera mendaftar untuk beta tertutup melalui situs web resmi gim tersebut. 

Tampaknya, pengumuman penundaan yang diumumkan hari ini sejalan dengan laporan perusahaan dari awal bulan, yang mengindikasikan bahwa Test Drive Unlimited Solar Crown akan ditunda dari jendela rilis sebelumnya tahun 2023 ke Q1 2024.

Saat dirilis nanti, Test Drive Unlimited Solar Crown akan menampilkan dunia terbuka yang berlatar di Pulau Hong Kong dengan lebih dari 600 kilometer jalan untuk dilalui. Test Drive Unlimited Solar Crown akan hadir di PC, PS5, dan Xbox Series X/S.