Jalin Kerja Sama, Pengguna Snapchat Kini Bisa Menambahkan Tautan Linktree ke Profilnya
Integrasi Linktree di Snapchat (foto: Linktree)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan induk Snapchat, Snap Inc. mengumumkan integrasi link in bio Linktree, yang memungkinkan pengguna untuk memamerkan hasil karya dan profil mereka di Snapchat. 

Pengumuman ini datang setelah pada awal April lalu, Snap meluncurkan Profil Publik untuk semua pengguna yang berusia 18 tahun dapat menyertakan tautan ke profil Linktree mereka di Snapchat. 

"Dengan pengumuman Snapchat awal tahun ini meluncurkan Profil Publik untuk semua yang berusia 18 tahun atau lebih dan perluasan program bagi hasil Stories mereka, itu telah menjadi salah satu platform paling menarik bagi pembuat konten di semua tahap karier mereka untuk menumbuhkan audiens mereka dan membangun berkelanjutan bisnis," tulis Linktree dalam pengumumannya pada Selasa, 11 Juli. 

Pengguna Snapchat dengan profil publik akan dapat melihat fitur integrasi Linktree eksklusif untuk Profil Publik Snapchat mulai minggu ini, hingga beberapa bulan mendatang secara berkala. 

"Untuk mempererat hubungan antara kedua platform, Linktree juga menambahkan Snapchat sebagai tujuan berbagi bagi pengguna untuk menambahkan tautan Linktree ke Snap dan Story Posts," ujar perusahaan. 

"Linktree juga akan ditambahkan sebagai tujuan berbagi di Snapchat. Semua ini dengan tujuan lebih banyak tautan Snapchat di Linktree dan lebih banyak tautan Linktree di Snapchat," tambahnya. 

Terakhir, Linktree dan Snap juga memberikan uji coba gratis Linktree Pro selama 3 bulan. Untuk mengklaim uji coba ini, Anda dapat menggunakan kode SNAP3MONTHFREE saat pembayaran.