Linktree Luncurkan Aplikasi Seluler untuk iOS dan Android untuk Mempermudah Penggunanya
Linktree luncurkan aplikasi seluler baru untuk iOS dan Android (foto: Linktree)

Bagikan:

JAKARTA - Linktree meluncurkan aplikasi seluler baru untuk iOS dan Android pada Rabu, 13 Juli, yang diharapkan agar pengguna lebih mudah mengakses layanannya. 

Aplikasi Linktree seluler baru ini memungkinkan penggunanya untuk membuat, mengelola dan menambahkan tautan, menyesuaikan Linktree Anda. Anda juga dapat melihat analitik dari perangkat seluler mereka tanpa harus menggunakan browser web seluler. 

“Dalam merancang aplikasi seluler, kami merangkul kesederhanaan di jantung Linktree dan menciptakan pengalaman seluler-pertama yang ditingkatkan yang terasa segar namun akrab,” kata Seb Petravic, Desainer Produk Senior di Linktree.

Menanggapi peluncuran aplikasi Linktree seluler, Manajer Produk Senior di Linktree, Alex Gibson merasa sangat senang dengan peluncuran ini. 

Perusahaan juga mengatakan bahwa aplikasi seluler Linktree dirancang untuk memanfaatkan lebih banyak waktu pengguna untuk meningkatkan pengalaman Linktree dan memberdayakannya untuk membuat, mengkurasi, dan membagikan kehadiran digital Anda. 

Untuk pengguna baru Linktree, penggunaan aplikasi Linktree seluler itu sangatlah mudah. Anda cukup unduh aplikasi iOS gratis dari App Store atau versi Android dari Google Play Store untuk mulai berbagi konten. 

Sedangkan untuk pengguna lama, aplikasi seluler ini akan memudahkan Anda untuk memperbarui, mengoptimalkan, dan mengganti Linktree Anda saat bepergian.

Dengan aplikasi seluler, Anda dapat melihat bagaimana pengunjung Anda terlibat dan membuat optimasi informasi untuk Anda sesegera mungkin dengan klik lebih sedikit daripada di browser.