Luncurkan Profile Kit, Kini Semua Orang Bisa Lihat Enam Video TikTok dari Linktree
TikTok dan Linktree luncurkan fitur baru, Profile Kit (foto: Linktree)

Bagikan:

JAKARTA - Linktree umumkan kemitraannya dengan TikTok untuk mengintegrasikan sebuah fitur baru yang bernama Profile Kit. Fitur ini diharapkan dapat membawa pengalaman TikTok yang lebih baik kepada penggunanya.

Blog Linktree menyebutkan bahwa TikTok menjadi platform hiburan yang paling dicintai dan populer saat ini. TikTok juga merupakan salah satu platform yang paling banyak ditautkan ke hampir 30 juta pengguna Linktree.

"Faktanya, kami melihat lebih dari lima juta tampilan TikTok dari profil Linktree setiap hari. Itulah sebabnya kami bermitra dengan TikTok untuk meluncurkan Profile Kit baru," tulis Linktree.

Profile Kit merupakan bagian dari program TikTok for Developer yang memungkinkan pengguna untuk masuk dengan aman ke platform pihak ketiga melalui kredensial masuk ke akun TikTok mereka.

Tidak hanya itu, fitur baru ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi video ke profil mereka. Dengan mengintegrasikan Profile Kit, Linktree memberikan kemampuan pengguna untuk masuk ke akun TikTok mereka melalui Linktree, dan menyoroti profilnya dengan menampilkan enam video mereka.

"Kreator dapat memilih untuk menampilkan video terbaru atau terpopuler mereka, atau memilih sendiri video yang ingin mereka tampilkan dalam link-in-bio," jelas perusahaan lebih lanjut.

Jadi, dengan adanya fitur ini, semua orang dapat menelusuri profil TikTok pembuat konten dan memutar videonya langsung di platform Linktree tanpa harus keluar dari aplikasi.