Bagikan:

JAKARTA - miHoYo telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis pembaruan besar untuk Genshin Impact versi 3.8, "Secret Summer Paradise" yang akan datang pada tanggal 5 Juli mendatang. 

miHoYo mengatakan bahwa pembaruan Versi 3.8 ini mengundang pemain untuk bergabung dengan Klee dan Kaeya, yang memiliki pakaian baru. 

Selain itu, pengembang juga menambahkan area waktu terbatas yang penuh dengan permainan dunia terbuka baru, atraksi musim panas, dua mode permainan baru untuk Kelee dan Kaeya, serta hadiah yang berlimpah.

Adapun dua mode yang dimaksud adalah Choo-Choo Cart, yang melibatkan pengangkutan penumpang, dan juga mode Preprint, berlatarkan dunia 2D dengan teka-teki.  

"Terdiri dari perbukitan tinggi, lembah berhutan, gua gelap, dan segudang fasilitas hiburan, area baru bernama Veluriyam Mirage menanti pengunjung musim panas ini di Teyvat," tulis pengembang dalam pengumumannya. 

Anda juga akan mendapatkan empat acara dan atraksi khusus musim panas juga dapat ditemukan di Veluriyam Mirage, seperti Spino Blaster, menampilkan permainan menembak meriam air, dan Dance of Flashing Thought, yang memberikan lebih banyak tantangan pertempuran dengan fitur yang berbeda. 

"Peserta dapat mengontrol Barking Fox kecil dan ikut serta dalam perlombaan kecepatan udara di acara Sojourns of the Barking Fox, atau mencoba permainan papan acak yang diperbarui di acara Bing-Bang Finchball," tutupnya.