Pengguna Indosat Sekarang Bebas Memilih Nomor Cantiknya Sendiri, Begini Caranya!
Cara memilih nomor cantik IM3 gratis (foto: Indosat)

Bagikan:

JAKARTA - Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konektivitas internet saat ini serta mobilitas masyarakat yang juga semakin tinggi, IM3 menghadirkan kemudahan dalam pembelian kartu perdana prabayar ataupun pascabayar melalui im3.id/shop. 

Indosat juga menyediakan beragam pilihan metode pembayaran dan keuntungan menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana IM3 baik kartu fisik maupun eSIM melalui im3.id/shop. 

Mulai dari kebebasan memilih nomor cantik sesuai kebutuhan, diskon ongkir ke seluruh Indonesia melalui berbagai mitra pengiriman terpercaya, hingga free digital voucher di OVO, Gopay, dan Tokopedia.

"Selain bebas memilih nomor cantik sesuai keinginan, pelanggan juga dapat langsung memilih produk internet unggulan dari IM3 menikmati pengalaman digital yang lebih maksimal. Kemudahan ini sejalan dengan semangat IM3 untuk menjadikan hidup pelanggan lebih simpel dengan bergabung di Dunia IM3," kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh

Untuk mendapatkan Kartu Perdana IM3 melalui im3.id/shop, dapat mengikuti  mekanisme sebagai berikut:

  1. Mengunjungi website im3.id/shop.
  2. Pilih Paket Internet sesuai dengan kebutuhan dan nomor cantik yang diinginkan.
  3. Isi data pribadi dan alamat lengkap untuk pengiriman Kartu Perdana fisik.
  4. Setelah itu, pelanggan dapat memilih berbagai opsi metode pembayaran yang tersedia dan melakukan pembayaran dengan mudah. Khusus untuk pelanggan yang telah sukses melakukan pembelian eSIM, untuk QR eSIM beserta instruksi pengaktifan eSIM akan dikirimkan ke alamat email pelanggan.