Bagikan:

JAKARTA - InMobi, penyedia teknologi konten, pemasaran, dan monetisasi terkemuka yang membantu bisnis mendorong pertumbuhan, telah menunjuk Inderbir Singh Pall sebagai Chief Technology Officer (CTO) baru untuk Platform Periklanan InMobi. 

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di InMobi, Pall akan memainkan peran penting dalam meningkatkan roadmap teknologi perusahaan, memimpin inisiatif inovasi, dan mendorong pertumbuhan di pasar yang terus berkembang dan kompetitif.

"Kami sangat senang memperkenalkan Inder sebagai Chief Technology Officer kami yang baru. Dengan pengalamannya yang luas dan kepemimpinannya yang visioner, kami sangat yakin bahwa InMobi akan terus unggul dalam lanskap digital yang berkembang pesat," kata Abhay Singhal, Co-founder dan CEO dari Platform Periklanan InMobi dalam pernyataan tertulisnya.

Dengan jabatan baru ini, Pall akan mengawasi strategi teknologi, pengembangan produk, dan tim teknik InMobi, memastikan keselarasan mereka dengan visi dan tujuan menyeluruh perusahaan. 

Lebih lanjut, Pall juga akan melanjutkan siklus inovatif, memanfaatkan pembelajaran mesin dan teknologi Artificial Intelligence (AI) generatif untuk membantu solusi InMobi terus berkembang mengikuti dinamika pasar saat ini.

"Saya sangat tersanjung untuk mengambil peran sebagai Chief Technology Officer. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi perusahaan, dan saya ingin sekali berkolaborasi dengan tim yang sangat berbakat di sini untuk mempercepat inovasi dan menciptakan jalan baru untuk pertumbuhan. Dengan memanfaatkan yang sangat besar potensi teknologi, kami akan mendorong transformasi digital InMobi, memastikan bahwa solusi periklanan kami melampaui ekspektasi pelanggan dan menetapkan tolok ukur industri baru,” tambah Pall.