Dorong Industri Kreatif Indonesia, Indosat Berkolaborasi dengan Noice
Indosat berkolaborasi dengan Noice (foto: Indosat)

Bagikan:

JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Noice, platform audio streaming lokal dari Indonesia, untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif di tanah air.

Dengan kemitraan baru ini, layanan Indosat yang tersebar di seluruh dunia nantinya akan memaksimalkan konten-konten Noice agar terekspos lebih luas lagi.

"Kali ini, bersama Noice, kami ingin berkolaborasi untuk mencapai tujuan tersebut dengan mendorong pertumbuhan industri kreatif. Layanan Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia akan memaksimalkan konten-konten Noice agar terekspos lebih luas lagi dan membuka peluang tanpa batas," kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam situs resminya, Kamis, 3 Agustus.

Chief Business Officer, Noice, Niken Sasmaya menambahkan bahwa saat ini platform audio telah menjadi medium baru bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi, ditambah lagi jumlah pengguna smartphone yang kian meningkat.

Untuk itu, kolaborasinya dengan Indosat dikatakan dapat menciptakan banyak peluang untuk menyediakan akses tersebut ke lebih banyak orang di berbagai daerah.

"Bersama Indosat, Noice ingin terus mendorong berkembangnya konten positif di kalangan generasi muda, sekaligus memperluas ekosistem konten audio dalam industri kreatif di Indonesia," tambah Niken.

Tidak hanya itu, dengan kolaborasi ini, Indosat dan Noice juga akan menghadirkan beberapa program, seperti Collaboration Podcast dan program THIS (The Indosat Show), yang saat ini sedang berjalan.

Di sisi lain, para pelanggan Indosat sekarang juga bisa menikmati beragam konten podcast unggulan dari Noice di aplikasi myIM3 dan juga bima+. 

Ke depannya, Noice dan Indosat akan terus mengeksplorasi potensi kerja sama untuk menghadirkan beragam program lainnya agar bisa terus berkontribusi dalam mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan lebih optimal lagi.