InMobi dan Glance Gelar KTT Gim Pertama di Kawasan Asia Pasifik
InMobi dan Glance gelar diskusi dengan pemimpin-pemimpin di industri gim (foto: Glance)

Bagikan:

JAKARTA - InMobi, penyedia konten, monetisasi, serta teknologi pemasaran terkemuka bersama dengan Glance, perusahaan consumer internet terkemuka di dunia, menggelar 'APAC Gaming Summit 2022'. 

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Game pertama di kawasan Asia Pasifik (APAC) ini berlangsung secara virtual selama dua hari, yaitu 23-24 November 2022. Dalam summit ini, para pemimpin ekosistem gim disatukan untuk berdiskusi dan membahas strategi untuk memenangkan konsumen dan menampilkan tren terbaru di platform gim Glance.

“Pada KTT yang berlangsung tanggal 23-24 November 2022 ini peserta dapat mendalami industri gim yang berkembang pesat, serta memperoleh wawasan dari para streamer, pembuat konten, dan brand gim teratas. KTT ini sekaligus memperkenalkan brand dan pengiklan dengan kekuatan layar kunci di ponsel,” ujar Rishi Bedi, Managing Director InMobi dalam sebuah pernyataan yang diterima di Jakarta.

Diisi dengan jajaran pembicara terkenal dari industri gim, APAC Gaming Summit 2022 diselenggarakan di tiga wilayah geografis yaitu India, Indonesia, dan Australia. 

Adapun jajaran pembicara itu antara lain: Selly Taenggo, Gamer & Brand Ambassador dari Revival TV dan Rexus Indonesia, Sheetal Bairamadgi, Pendiri Crikey Games; Sneha John, Direktur Pemasaran Merek & Sosial di Swiggy, Sukamal Pegu dari Riot Games. 

Selanjutnya, ada juga Ahmad Syahndy selaku Pendiri & CEO Revival TV; Eddy Lim sebagai Pendiri Ligagame Esports, Vinit Karnik, Kepala Olahraga, Esports dan Hiburan, GroupM, Asia Selatan, kemudian ada Subha Iyer, Kepala Media & Pemasaran Digital, Godrej Consumer India, dan juga Nikhil Upadhyay (TrazeMaG), Influencer/Creator.

Game Summit yang berlangsung selama dua hari ini juga akan menampilkan para eksekutif dari InMobi dan Glance termasuk Devika Sharma, Director APAC O&O Business, InMobi, Matthew McGinley, Head of Publisher and Telco, Development ANZ, InMobi, Yashashvi Takallapalli, Vice President Gaming, InMobi, Dalip Shahri, Director Indonesia Market Development, Glance

Sesi yang berfokus pada Indonesia telah dimulai pada  Kamis, 24 November 2022 pukul 12:30 WIB. Untuk mengetahui detail pembahasannya, Anda dapat mengunjungi saluran YouTube official InMobi, dan tonton semua sesinya.