Bagikan:

JAKARTA – Platform pertukaran kripto terdesentralisasi (DEX) terkemuka PancakeSwap meluncurkan gim blockchain Pancake Protectors. Game Pancake Protectors itu akan terintegrasi dengan token CAKE.

Menariknya, PancakeSwap menawarkan hadiah sebesar 10.000 CAKE untuk pemain gim Play-to-Earn (P2E) tersebut. Pemain yang akan mendapatkan hadiah berupak token CAKE adalah mereka yang menempati posisi teratas dalam peringkat permainan. Informasi tersebut disampaikan pihak PancakeSwap pada 29 Mei kemarin.

Pancake Protectors, game strategi berbasis Tower Defense (TD), menjanjikan pengalaman bermain yang berbeda dari kebanyakan gim P2E. Dalam game ini, pemain dapat menggunakan token CAKE untuk mendapatkan karakter NFT dengan manfaat tambahan, seperti peningkatan kemampuan jual beli dan atribut yang lebih baik.

Pemain juga dapat membuka level, Battle Pass, dan Privilege Card menggunakan CAKE, serta membeli mata uang in-game dan paket lainnya. Hadiah eksklusif hingga 10.000 CAKE akan ditawarkan selama musim pertama kepada 1.000 pemain teratas, dengan pemenang pertama berpotensi memenangkan 1.000 CAKE.

Meski begitu, belum diketahui apakah Pancake Protectors ini akan mendapatkan kesuksesan seperti Axie Infinity atau Plant vs Undead. Saat penulisan, token CAKE diperdagangkan di harga Rp26.000-an. Dalam 24 jam terakhir, performa harga CAKE menurun sebesar 1,2 persen berdasarkan data Coingecko.