DEX PancakeSwap Luncurkan Versi 3 Pada Akhir Kuartal 1 Tahun Ini
Pertukaran kripto terdesentralisasi PancakeSwap hadirkan versi tiga. (Foto; Dok. PancakeSwap)

Bagikan:

JAKARTA - PancakeSwap, Decentralized Exchange (DEX) terkemuka, baru-baru ini mengumumkan bahwa versi terbaru swap dan likuiditas akan diluncurkan pada akhir Kuartal 1 tahun ini. Pengguna dapat menantikan beberapa peningkatan besar pada platform ini.

Dalam sesi AMA (Ask Me Anything) pada tanggal 31 Januari, Chef PancakeSwap, Chef Bun, mengungkapkan berita penting mengenai pembaruan v3 yang sedang dipersiapkan. Pembaruan ini diharapkan dapat memperbaiki pengalaman perdagangan dan likuiditas bagi pengguna. PancakeSwap juga sedang mencari mitra ekosistem untuk berpartisipasi dalam peluncuran v3.

Hal tersebut diumumkan akun resmi PancakeSwap @PancakeSwap pada 31 Januari kemarin. Menyoroti sejumlah poin utama termasuk peluncuran PancakeSwap v3 pada akhir kuartal satu 2023, integrasi market maker di jaringan Ethereum, memperluas layanan ke berbagai jaringan, dan listing Aptos yang akan segera tersedia melalui Initial Farm Offering (IFO).

Sesi AMA tersebut telah menarik perhatian komunitas kripto. Lebih dari 900 pendengar juga disambut dengan berita dari Chef Mochi, yang mengonfirmasi bahwa tim akan berusaha untuk memperluas ke setidaknya satu atau dua chain lagi pada tahun 2023. Ini akan membuat PancakeSwap dapat diakses hingga lima chain! Saat ini tim sedang mengumpulkan saran di Twitter untuk jaringan mana saja.

Tim PancakeSwap tidak mencatat AMA dan akan memberikan ringkasannya dalam waktu dekat. Sebagai informasi tambahan, PancakeSwap adalah bursa terdesentralisasi yang menawarkan beragam fitur termasuk Liquidity Pools, swapping, yield farming, Syrup Pools, Pembuat Pasar Otomatis, dan Initial Farm Offerings, merupakan DEX terkemuka di BNB Chain.

Protokol ini membantu pengguna memanfaatkan aset kripto mereka dengan berbagai cara seperti berdagang, menghasilkan uang melalui yield farming, dan memenangkan lotere, prediksi, dan koleksi NFT. PancakeSwap memimpin volume perdagangan di pasar dan terus menjadi pilihan populer bagi para pengguna kripto.