Dukung Bulan Literasi Kripto Sebagai Kunci Pertumbuhan Industri, Tokocrypto Buat Webinar
Tokocrypto dukung Bulan Literasi Kripto (Foto: Tokocrypto)

Bagikan:

JAKARTA - Industri aset kripto mengalami pertumbuhan yang signifikan di seluruh dunia. Meskipun masih dalam tahap awal, teknologi aset kripto dan blockchain dapat segera menjadi bagian mendasar dari masa depan. 

Oleh karena itu, edukasi dan literasi kripto telah menjadi kebutuhan saat ini. Melihat pentingnya kedua hal tersebut, Tokocrypto mendukung penuh program Bulan Literasi Kripto 2023 yang diinisiasi oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag) melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) bersama Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia (ASPAKRINDO).

VP Corporate Communication Tokocrypto, Rieka Handayani, mengapresiasi inisiatif program Bulan Literasi Kripto. Menurutnya meningkatkan edukasi dan literasi menjadi hal yang sangat penting dalam menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap industri aset kripto di Indonesia. 

"Program ini merupakan langkah besar bagi terwujudnya sinergi untuk memperkuat industri aset kripto di Indonesia. Sebagai salah satu pedagang aset kripto yang teregulasi, Tokocrypto bersama mitra dan para stakeholders harus siap dalam menyongsong tantangan ke depan  sehingga mampu menciptakan industri yang tangguh, stabil, dan tumbuh berkelanjutan," kata Rieka.

Rieka berharap dengan program Bulan Literasi Kripto yang berjalan sepanjang Februari 2023 ini, dapat menghadirkan kegiatan edukasi yang inovatif dan dekat dengan pelanggan, calon pelanggan, masyarakat serta pemangku kepentingan.  

Dalam upaya mendukung program tersebut, Tokocrypto akan menyelenggarakan webinar secara offline dan online, serta menggiatkan konten edukasi di seluruh channel media sosial.

Webinar online pertama akan diselenggarakan pada tanggal 16 Februari 2023 dengan tema “Blockchain 101.” Dalam sesi pertama itu, Tokocrypto akan menghadirkan pembicara yang ahli membahas tentang apa itu teknologi blockchain, apa saja keunggulan, pemanfaatan dan bagaimana perkembangannya. 

Di antara pakar-pakar tersebut adalah:

  • Edward Richardson - Head of Crypto Tokocrypto
  • Ali Akbar S.Kom, A.SEO - Praktisi Blockchain Komisaris BISMA Korpora Nusantara
  • Adam Smurthwaite - Growth Manager, Binance Academy (APAC)
  • Muhammad Adriansa - CEO Coinfolks