Bagikan:

JAKARTA -  Sejak resmi dibeli oleh Elon Musk, platform media sosial Twitter telah mengalami perubahan yang cukup banyak. Mulai dari cara mendapatkan centang verifikasi, hingga antarmuka platform. 

Sebelum meluncurkan antarmuka baru dengan menambahkan tab For You dan Following, Musk juga telah menambahkan fitur untuk melihat jumlah tayangan tweet. 

Fitur ini memungkinkan untuk Anda mengetahui aktivitas tweet Anda, seperti ada berapa banyak orang yang melihat tweet tersebut. 

Baru-baru ini sebuah fakta unik baru di Twitter ditemukan oleh akun @libsoftiktok yang mengklaim bahwa jumlah tayangan tweet mereka menjadi lebih banyak ketika mereka membuat akunnya menjadi akun pribadi. 

Kemudian, setelah melihat fakta yang ada, @libsoftiktok menanyakan kepada Musk, apakah ada kesalahan tentang masalah tersebut. Musk pun turut menjawab "Ada yang salah."

Sebagai tanggapan atas kejadian tersebut, Musk langsung mengujinya sendiri dengan membuat akunnya menjadi pribadi selama satu hari. 

"Jadikan akun saya pribadi hingga besok pagi untuk menguji apakah Anda melihat tweet pribadi saya lebih banyak daripada tweet publik saya," tulis Musk kemarin.

Sepertinya Musk menemukan kebenaran tersebut. Dalam tweet selanjutnya ia mengatakan bahwa ia menemukan adanya masalah dengan sistemnya. Meskipun tidak menjelaskan spesifik masalahnya, Musk berjanji akan menangani masalah tersebut minggu depan. 

"Ini membantu mengidentifikasi beberapa masalah dengan sistem. Harus ditangani minggu depan," tandasnya.