Fitur Baru Skype Versi 8.93, Apa Saja?
Skype versi 8.93 menyertakan fitur baru yang eksklusif.(foto: dok. microsoft)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft kembali mengumumkan fitur besar-besaran untuk mereka yang menggunakan Skype dalam versi 8.93, termasuk perbaikan bug, dan peningkatan layanan.

Skype versi 8.93 menyertakan fitur baru yang eksklusif untuk pengguna seluler, di mana mereka akan mendapatkan berita dan tren terbaru di tab Skype Today di dalam aplikasi.

Fitur penting lainnya adalah kemampuan untuk menambahkan kontak di Skype menggunakan kode QR unik. Microsoft juga memperbarui pengalaman panggilan video di ponsel.

Selain itu, dalam versi terbaru Skype ini pengguna dapat mengelola pengaturan Caller ID dengan mudah dari dalam aplikasi Skype dan menyesuaikan tema dari beberapa warna berbeda.

Pengguna juga sekarang memiliki penerjemah Universal di Skype yang dapat secara otomatis diaktifkan dan akan mendeteksi bahasa kemudian menerjemahkannya. Lalu pengguna juga bisa menggunakan suara selama panggilan yang diterjemahkan.

Dikutip dari Mspoweruser, Selasa, 31 Januari, semua perubahan ini tersedia di semua platform, termasuk Windows, Mac, Linux, Web, Android, iPhone, dan iPad. Fitur-fitur baru itu menjalani pengujian beta dengan Skype Insiders sebelum tersedia secara umum.

Microsoft akan merilis pembaruan Skype lainnya bulan depan untuk memperkenalkan fitur dan perbaikan baru. Fitur-fitur baru tersebut diluncurkan secara bertahap, yang berarti beberapa pengguna bisa mendapatkannya lebih lambat dari yang lain.