Bagikan:

JAKARTA - Pengembang gim DigixArt mengumumkan bahwa prekuel dari gim petualangan naratif Road 96 akan segera dirilis pada bulan April mendatang. 

Prekuel yang diberi judul Road 96: Mile 0 ini rencananya akan rilis pada 4 April untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC.

Selain mengumumkan tanggal peluncuran, DigixArt juga membagikan trailer singkat tentang Road 96: Mile 0.

Dalam gim ini, ceritanya akan berfokus pada dua karakter utama bernama Zoe dan Kaito. Zoe merupakan karakter dari Road 96, seorang gadis kaya raya berkat ayahnya yang bekerja sebagai Menteri Perminyakan. 

Sedangkan Kaito Lost in Harmony lahir di Colton City yang miskin. Keduanya menjadi dekat, dan akhirnya, Zoe menemukan beberapa detail yang tidak menyenangkan tentang negara dan ayahnya.

Selain menampilkan alasan Zoe meninggalkan rumahnya, Mile 0 juga akan merinci kejadian yang mengarah ke Road 96, yang akan memengaruhi pertumbuhan mereka.

“Di Road 96: Mile 0, kami ingin menunjukkan dari mana Zoe berasal dan mengapa dia meninggalkan kehidupannya yang nyaman. Namun kami tidak membuat Mile 0 dengan cara konvensional," kata CEO DigixArt Yoan Fanise, melansir GamingBolt

Fanise juga mengatakan bahwa Anda akan mengikuti keyakinan dan keraguan Zoe dan Kaito untuk memilih bagaimana cara untuk membuat dua karakter itu berkembang.