Gim Petualangan Aksi Elypse dari Pengembang Indie Akan Hadir pada 2023
Gim Elypse akan hadir pada tahun 2023 (foto: PID Games)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit PLUG IN DIGITAL (PID) Games dan pengembang Hot Chili Games mengumumkan gim barunya yang berjudul Elypse yang akan hadir ke PlayStation, Nintendo Switch dan PC pada tahun 2023 mendatang. 

Elypse merupakan gim petualangan aksi penembak orang pertama yang kan mengharuskan Anda untuk melindungi orang-orang dari Abyss, suatu tempat persembahan yang sangat ditakuti. 

"Setiap sepuluh tahun, pengorbanan harus dilakukan untuk melindungi orang-orang Anda dari Abyss, tempat yang disembah seperti yang ditakuti. Kali ini Anda dipilih dan dilempar ke dalam kegelapan. Tidak ada yang pernah kembali tetapi mungkin Anda dapat mencapai hal yang mustahil?" tulis keterangan gim tersebut. 

Saat rilis nanti, Anda akan melihat Nyx, sosok yang hidup sendirian selama 10 tahun dengan batu-batu besarnya di dalam gua. Dengan bantuannya, Anda akan mencoba mencapai portal yang akhirnya memungkinkan Anda melarikan diri dari kedalaman Abyss.

Elypse merupakn gim aksi 2D dengan gaya Gelap dan Suram, yang menggabungkan platforming dan aksi yang terjadi di kedalaman dunia neraka.

Anda harus menghadapi lingkungan yang penuh dengan jebakan dan bahaya dengan karakter yang ringan dan gesit. Dalam gim ini, Anda membutuhkan ketangkasan dan ketekunan untuk menjelajahi dan melarikan diri dari Abyss tanpa cedera.

Nantinya, Anda juga akan dapat memanfaatkan berbagai keterampilan dan kemampuan untuk bertahan dari cobaan Elypse yang melelahkan.

Jadwal rilis Elypse belum memiliki tanggal pasti, tapi yang jelas gim ini akan segera hadir untuk PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam dan Epic Game Store.