Alchemy Pay Gandeng Legenda  Argentina Javier Mascherano Jadi <i>Brand Ambassador</i>
Alchemy Pay gandeng Javier Mascherano jadi brand ambassadornya. (Foto; Dok. Alchemy Pay)

Bagikan:

JAKARTA – Mantan pemain Barcelona dan legenda  Argentina, Javier Mascherano resmi menjalin kemitraan dengan perusahaan kripto Alchemy Pay. Sebelum Mascherano, mega bintang sepak bola lain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah digandeng Bitget dan Binance.  

Ini menunjukkan upaya besar dari industri untuk menggandeng pemain olah raga terkemuka di dunia. Dengan kerja sama tersebut, Mascherano resmi menjadi brand ambassador Alchemy Pay. Sebagai informasi, Alchemy Pay merupakan perusahaan kripto yang berfokus pada solusi pembayaran fiat dengan kripto global.

Pada tanggal 1 Desember, Mascherano mengumumkan di platform media sosialnya bahwa dia secara resmi menjadi duta besar untuk Alchemy Pay, mempromosikan fitur dan produk pembayarannya, dan akan bekerja sama dengan Alchemy Pay pada peluncuran NFT bermerek bersama berikutnya.

Mascherano menilai kemitraan ini sangat cocok dengan perannya ketika bermain sepak bola, dan melihat dirinya mewujudkan semangat yang sama dengan Alchemy Pay.

"Sama seperti saya menjembatani pertahanan & penyerangan sepanjang karir saya, Alchemy Pay menjembatani mata uang fiat dan kripto, web2 dan web3, di seluruh dunia. Pasangan yang sempurna!" tulis Mascherano di Twitter.

Mascherano adalah mantan kapten tim nasional Argentina dan salah satu gelandang bertahan  luar biasa di dunia sepak bola. Dia menjadi terkenal bersama River Plate sebelum pindah ke klub raksasa Eropa, Liverpool dan Barcelona. Sebagai salah satu legenda sepak bola, Mascherano 5,8 juta pengikut Instagram dan 8,1 juta pengikut Twitter.

Dia adalah sosok yang sangat antusias tentang utilitas kripto untuk orang-orang di Amerika Latin. Dukungan duta besar ini akan bermanfaat bagi pengguna di Amerika Latin, memungkinkan mereka untuk menggunakan mata uang lokal mereka untuk membeli kripto, dengan murah dan mudah, di Solusi OnRamp Alchemy Pay.

Alchemy Pay juga mengumumkan dukungannya untuk timnas Argentina yang tengah berlaga dalam hajatan akbar sepak bola Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Selama periode kerja sama, kedua belah pihak terutama akan mempromosikan solusi pembayaran Ramp Alchemy Pay dan kemampuan NFT Check out.

Alchemy Pay telah menjadi penyedia pembayaran terkemuka. Selama 18 bulan terakhir, gateway pembayarannya ke kripto telah membuka industri ini untuk pengguna mainstream. Didirikan di Singapura pada tahun 2018, Alchemy Pay adalah gateway pembayaran yang menghubungkan kripto dan mata uang fiat global dengan mulus untuk bisnis, pengembang, dan pengguna.

Melansir Bitcoin.com, Alchemy Pay mendukung pembayaran dari 173 negara - Visa, Mastercard, dompet seluler regional populer, dan transfer domestik dengan fokus pada pasar negara berkembang. Kemampuan offramping-nya mengirimkan kepada pengguna dalam 27 mata uang fiat lokal. $ACH adalah jaringan Alchemy Pay & token komunitasnya yang tersedia di jaringan Ethereum dan Binance Chain.