Kripto Alchemy Pay (ACH) Terintegrasi dengan Tron (TRX), Harganya Bakal Naik?
Kripto Alchemy Pay bakal terintegrasi dengan TRX (Bitcoincashnews)

Bagikan:

JAKARTA – Kripto Alchemy Pay (ACH) berkolaborasi dengan The Tron Foundation (TRX) selaku salah satu penyedia aplikasi terdesentralisasi (DApps) dan blockchain terbesar. Alchemy Pay merupakan penyedia layanan pembayarn hybrid antara kripto dan fiat. Oleh karenanya, Alchemy bakal terintegrasi dengan Tron.

Kemitraan ini juga memerlukan dukungan Alchemy Pay oleh Tron Foundation dalam penyediaan sumber daya teknis, promosi lintas komunitas, dan inisiatif pengembangan ekologi lainnya yang akan mendorong upaya bersama antara ekosistem Alchemy dan Tron sebagaimana dilansir dari Bitcoin News.

Kemitraan ini hadir sebagai imbas dari keberhasilan uji perdagangan token TRX melalui Bit.Store, platform investasi kripto yang didukung oleh Alchemy Pay. Bit.Store adalah platform perdagangan kripto intuitif yang populer di kalangan investor kripto baru dengan 500.000 pengguna di seluruh Australia, Kanada, Hong Kong, Indonesia, dan Inggris.

Platform ini memanfaatkan jalur pembayaran fiat Alchemy Pay memungkinkan investasi fiat-ke-crypto langsung, termasuk Visa, Mastercard, PayPal, dan saluran pembayaran lokal seperti dompet seluler OVO dan Dana, dan transfer bank lintas batas.

Selain meningkatkan likuiditas TRX di seluruh platform investasi seperti Bit.Store, Alchemy Pay akan memperkuat kasus penggunaan token TRX dengan mengintegrasikan TRX ke sistem pembayarannya. Ini akan memungkinkan TRX diterima sebagai bentuk pembayaran di seluruh jaringan pedagang Alchemy Pay.

Sebagai bagian dari kolaborasi, Tron Foundation dan Alchemy Pay akan bergabung dengan Blockchain Infrastructure Alliance – sebagai anggota pendiri – yang terdiri dari daftar pemimpin industri blockchain yang terus bertambah, termasuk bursa kripto, penerbit stablecoin, dan platform DeFi.

Aliansi ini akan bersama-sama mempromosikan dan mendorong pertumbuhan dan kemajuan ruang cryptocurrency dan blockchain dan bertindak sebagai inkubator untuk proyek-proyek baru. 

Sebagai informasi, Alchemy Pay beroperasi di 65 negara dan wilayah dan memiliki titik kontak dengan lebih dari 2 juta pedagang melalui kemitraan dengan raksasa industri seperti Binance, Shopify, Arcadier, QFPay, dan banyak lagi.

Saat ini TRX merupakan salah satu mata uang kripto terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasarnya. TRX menempati posisi ke-27 kripto, sementara ACH menempati posisi 273 berdasarkan kapitalisasi pasarnya sebagaimana laporan dari Coinmarketcap.