Bermitra dengan DAO Maker, Harga TRX Bakal Melambung
Harga uang kripto Tron (TRX) (Ethereum World News)

Bagikan:

JAKARTA – Harga Tron (TRX) diramalkan bakal mengalami peningkatan dalam beberapa waktu ke depan. Hal tersebut merupakan hasil dari kerja sama TRX dengan DAO Maker.

Dalam 24 jam terakhir, harga TRX meroket 14 persen. Koin milik Justin Sun itu kini masuk ke jajaran 20 uang kripto terbesar. TRX mempunyai kapitalisai pasar senilai 10 miliar dolar AS. Pada hari sebelumnya, TRX hanya menyentuh level Rp 19.000-an. 

DAO Maker sendiri merupakan inkubator yang memanfaatkan Social Mining power dan exposure yang ada di komunitas. Lewat token tersebut untuk mengubah komunitas menjadi anggota DAO yang menambah nilai dan mengevaluasi nilai itu sendiri.

Melansir InvestingCube, harga Tron meroket setelah perusahaan berhasil menjajaki kerja sama dengan DAO Maker guna membuka jalan bagi aktivitas sebelumnya agar tersedia di blockchain Tron. Sebaliknya, Tron juga bakal bisa berpartisipasi dalam SHO dan komunitas DAO maker.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan pemimpin industri seperti DAO Maker untuk membawa inkubasi komunitas antar-jaringan dan penggalangan dana ke Tron,” kata Justin.

Dia juga menambahkan bahwa kerja sama tersebut adalah bagian dari upaya Tron guna memperluas kegunaan blockchain dan memperluas jaringan kemitraan strategis global.

“Kemitraan ini merupakan bagian dari komitmen Tron kepada komunitasnya untuk memperluas fungsi blockchain melalui kemitraan strategis kelas dunia,” ungkap Justin dalam sebuah pernyataan.