Pimpinan Silicon Valley Sambut Positif Kebijakan Baru Elon Musk di Twitter
Reed Hastings sebut Elon Musk "orang paling berani dan paling kreatif di planet ini." (foto: twitter @reedhastings)

Bagikan:

JAKARTA - Para pemimpin Silicon Valley menyambut kedatangan manajemen baru Twitter, Elon Musk, Salah satu pendiri Netflix, Reed Hastings, bahkan menyebut miliarder itu "orang paling berani dan paling kreatif di planet ini."

CEO Meta Platforms Inc.,  Mark Zuckerberg, pada Rabu 30 November juga mengatakan dia ingin melihat bagaimana manajemen moderasi konten Elon Musk di Twitter akan berjalan. Ia menyebut hal itu baik bagi platform untuk mengambil pendekatan yang berbeda.

"Anda bisa setuju atau tidak setuju dengan apa yang dilakukan Elon, atau bagaimana dia melakukannya, tapi saya pikir akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hasilnya," kata Zuckerberg, berbicara di konferensi DealBook New York Times.

"Saya kira tidak semuanya akan berhasil, tetapi saya pikir beberapa hal mungkin berhasil," kata Zuckerberg , dikutip Reuters.

Hastings mengatakan Musk memiliki gaya manajemen yang berbeda dari gayanya, tetapi ia menghargai itu: "Saya 100% yakin, dia mencoba untuk membantu dunia dengan semua usahanya," ucap Hastings.

 Salah satu pendiri Netflix ini mengatakan Musk percaya pada kebebasan berbicara dan perannya dalam demokrasi.

"Ini bukan bagaimana saya akan melakukannya, tapi saya sangat menghormatinya," kata Hastings. "Saya heran mengapa orang-orang begitu rewel."