Gelar Acara di Metaverse, Majalah <i>Forbes</i> Gandeng Sandbox
Forbes gandeng Sandbox bikin acara di metaverse. (Foto; Dok. Crypto Profile)

Bagikan:

JAKARTA – Majalah terkemuka asal Amerika Serikat, Forbes, dilaporkan mengadakan acara di metaverse. Untuk itu, Forbes bekerja sama dengan platform penyedia layanan game dan metaverse The Sandbox. Acara tersebut sudah dapat dikunjungi oleh para penggemar di metaverse Sanbox mulai 10 November kemarin.

Acara eksklusif ini adalah pertemuan khusus anggota Forbes, yang berlangsung di berbagai level dalam ruang metaverse Sandbox yang unik. Selain itu, acara ini merangkul sejarah perusahaan yang luar biasa dan mencakup quest, booth DJ, miliarder virtual, dan bar. Selain itu, acara tersebut juga ditujukan untuk memperkenalkan para pelanggan ke dunia web3.

Informasi saja, Forbes adalah perusahaan besar terbaru yang memasuki metaverse dan memperkenalkan pelanggannya ke web3. Di dalam acara tersebut, banyak aktivitas, pencarian, dan banyak lagi yang ditawarkan. Ada juga fitur tersembunyi, seperti Forbes Highlander Yacht, dan bahkan kolam renang! Peserta acara metaverse Forbes juga memiliki opsi untuk membeli NFT unik yang dapat dikenakan.

“Kami selalu ingin memberikan nilai lebih kepada anggota kami dan menawarkan pengalaman unik dan menarik - dari dunia nyata, Web2 dan Web3. Kami membayangkan ruang ini menjadi tempat di mana komunitas kami akan bersatu, membuat koneksi baru, belajar, menemukan ide-ide baru, menghibur dan bersenang-senang,” kata Vadim Supitskiy, Chief Technology Officer Forbes, melansir NFT Evening.

Acara ini dipenuhi dengan aspek-aspek ikonik dari merek Forbes. Selain itu, acara ini menampilkan potensi web3 yang luas kepada para pelanggannya. Pada awalnya, acara ini hanya untuk anggota Forbes, tetapi pada akhirnya, publik juga akan memiliki akses.

Tidak hanya itu, Forbes juga menawarkan ruang pameran NFT yang berisi karya-karya seni digital terkenal. Para peserta acara juga dapat berinteraksi dengan anggota majalah lainnya.