NBA Luncurkan Aplikasi dengan Desain Baru untuk Penggemar Basket di Seluruh Dunia
Tampilan aplikasi NBA yang di desain ulang (foto: NBA)

Bagikan:

JAKARTA - NBA umumkan peluncuran aplikasi NBA yang dirancang ulang pada Selasa, 27 September. Pembaruan ini ditujukan untuk memberikan kelengkapan untuk semua penggemar NBA dari setiap tim.

Dengan fitur personalisasi yang semuanya baru, aplikasi NBA akan menyediakan konten wall to wall dari setiap gim NBA serta akan menampilkan video vertikal mirip aplikasi sosial media lain. 

Selain video pertandingan, penonton juga akan memiliki akses untuk melihat behind the scene pemain/tim dan acara atau serial yang sudah ada secara gratis. 

Sekarang, aplikasi NBA yang merupakan produk NBA Digital, usaha patungan liga dengan Turner Sports sudah dapat diunduh secara gratis.

Selain itu, NBA juga telah meluncurkan program keanggotaan dengan menawarkan keuntungan dan penghargaan kepada penggemar yang disebut dengan NBA ID.

Anda dapat bergabung di NBA ID secara gratis. Sepanjang musim, anggota NBA ID akan mendapatkan akses ke konten asli baru dan favorit penggemar dari brankas NBA. 

Akan ada juga penawaran khusus yang disiapkan mitra NBA, berupa promosi tiket, hadiah melalui gim fantasi Pick'Em NBA prediktif dan gaya undian, kampanye pemungutan suara, dan hadiah lainnya.

Aplikasi NBA didukung oleh platform digital terintegrasi baru NBA yang dibangun dalam kemitraannya dengan Microsoft, NBA official cloud dan juga AI partner

Pada pembaruan desain Aplikasi NBA, Anda akan melihat tab "Untuk Anda" di layar utama. Dari sana, Anda akan melihat rekomendasi konten berdasarkan preferensi penggemar dan personalisasi yang didukung oleh Microsoft Azure dan Azure AI. 

Lebih dari itu, penawaran berlangganan liga seperti NBA League Pass dan NBA TV akan diintegrasikan ke dalam aplikasi. 

Untuk pelanggan NBA League Pass, streaming langsung akan menampilkan kualitas video yang lebih tinggi, latensi streaming yang lebih rendah, dan pengalaman pengguna yang mulus untuk mengonsumsi konten NBA langsung.

NBA League Pass akan kembali musim ini dengan harga baru yang lebih rendah. Paket standar NBA League Pass sekarang tersedia dengan harga 14,99 dolar AS (Rp288 ribu) per bulan atau 99,99 dolar AS (Rp1,5 juta) untuk satu musim penuh.

Sedangkan paket premium akan dibanderol dengan harga 19.99 dolar AS (Rp304 ribu) per bulan dan 129,99 dolar AS (Rp1,9 juta) untuk musim penuh.