FLASH Luncurkan Solusi Pengisian Daya EV yang Lebih Memudahkan Anda dengan OS Berbasis Cloud
FLASH luncurkan solusi pengisian daya EV berbasis cloud (foto: FLASH)

Bagikan:

JAKARTA - FLASH, perusahaan parkir berbasis perangkat lunak meluncurkan solusi pengisian kendaraan listrik (EV) berbasis cloud, FLASHOS, pada Senin, 19 September. 

Perusahaan mengatakan bahwa solusi ini dibuat khusus untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk pengisian daya kendaraan listrik perkotaan dan mengatasi tantangan infrastruktur.

Perusahaan ingin memberdayakan operator parkir dan pemilik aset untuk memanfaatkan seluruh platform FLASH guna mengubah aset parkir mereka menjadi hub mobilitas yang benar dan dinamis.

“Parkir dan pengisian daya adalah jangkar pusat mobilitas dan penting untuk perjalanan pelanggan yang mulus. Namun, pengisian EV perkotaan membutuhkan solusi yang berbeda,” kata Ben Davee, EVP & General Manager, Divisi Pengisian Kendaraan Listrik FLASH dalam keterangannya. 

Davee mengatakan bahwa mereka ingin memberikan kemudahan akses, keandalan, dan solusi terintegrasi holistik yang menjawab kebutuhan konsumen, operator parkir, dan manajer properti yang terus berubah secara bersamaan. 

"Dan ini adalah solusi cerdas yang akan tumbuh seiring tuntutan pusat mobilitas yang berkembang seiring kendaraan yang terhubung menjadi otonom," ujarnya. 

Pengisi daya EV milik FLASH yang berfokus pada pengisian EV Level 2, dengan dukungan kemampuan penetapan harga yang kompleks dan dinamis untuk memungkinkan fleksibilitas yang dibutuhkan operator parkir untuk mengelola lalu lintas utama dan jam di luar jam sibuk.

Dengan solusi digital terintegrasi dengan mulus, FLASHOS memungkinkan konsumen menggunakan aplikasi parkir, seperti ParkWhiz atau BestParking, untuk memesan tempat dan pengisi daya dengan ketersediaan dan fungsionalitas yang terjamin.

Saat ini, solusi pengisian EV terintegrasi FLASH telah beroperasi di ratusan ruang di kota-kota besar di Amerika Utara dan diharapkan dapat berkembang pesat di lebih dari 3 juta ruang di mana perangkat lunak FLASH saat ini diinstal.