Bagikan:

JAKARTA - Xos Inc., produsen EV berbasis SoCal spesialis truk komersial dan kereta listrik mengumumkan perluasan lebih lanjut dari penawaran infrastrukturnya guna mendukung pengendara EV  dengan menawarkan pengisi daya cepat DC.

Pengisi daya yang kompatibel dengan kendaraan listrik penumpang dan komersial ini akan memiliki lima model pengisi daya yang menawarkan biaya kilowatt per jam yang berbeda dan tersedia secara mandiri, terpasang di dinding, dan portabel, yang menawarkan 30kW hingga 300kW.

Adapun kelima pengisi daya tersebut meliputi: pengisi daya EV portable 30kW, pengisi daya EV dinding 30kW, pengisi daya EV 60kW, pengisi daya EV 150kW, dan pengisi daya EV 300kW. 

Untuk pemilik dan operator armada, pengisi daya dapat dipantau melalui platform manajemen armada Xosphere, yang memungkinkan Anda untuk memantau dan mengontrol profil dan jadwal pengisian daya dari jarak jauh untuk mengoptimalkan total biaya kepemilikan.

“Ketersediaan, portabilitas, dan kenyamanan Pengisi Daya Cepat Xos DC menjadikannya solusi sempurna untuk memenuhi kebutuhan armada listrik apa pun,” kata Kyle Garvin, Direktur Penjualan Xos Energy Solutions dalam siaran persnya.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan pelanggan armada kami dengan solusi pengisian terbaik dan alat manajemen armada sehingga mereka dapat menjaga waktu kerja tetap tinggi dan terus melihat penghematan yang lebih besar pada total biaya kepemilikan," tambahnya.

Selain itu, Xos juga telah mendapatkan pesanan pembelian dari Morgan Services, Inc., penyedia layanan penyewaan linen dan seragam yang berbasis di Chicago, untuk sembilan Pengisi Daya Cepat Xos DC.

Pengisi Daya Cepat Xos DC akan ditawarkan sebagai bagian dari Xos Energy Solutions bersama stasiun pengisian daya seluler Xos Hub dan Xos Serve, platform infrastruktur sebagai layanan sesuai permintaan yang mencakup evaluasi lokasi, pengembangan dan pemasangan penyimpanan energi, dan jasa konsultasi energi.