Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) menghadirkan mobilitas ramah lingkungan dengan berpartisipasi dalam perhelatan 10th World Water Forum 2024 yang diselenggarakan di Bali, yang digelar dari 18 Mei hingga 25 Mei 2024.

Wuling sebagai Official Car Partner mengerahkan tiga kendaraan listriknya yaitu Air Ev,  BinguoEV, dan Cloud EV dengan total 150 unit, untuk mendukung mobilitas delegasi negara organisasi internasional dan komite, yang berpartisipasi serta protokol rangkaian VIP dari dan menuju lokasi kegiatan 10th World Water Forum 2024.

Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dan membawa semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ melalui kendaraan listriknya yang berpartisipasi pada acara berskala global ini.

"Sebelum perhelatan ini berlangsung, kami pun telah memastikan seluruh kendaraan listrik Wuling yakni Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam kondisi baik dan kami menyiapkan sentra pemeliharaan serta tenaga ahli berpengalaman untuk mendukung kelancaran mobilitas," katanya, dalam keterangan resminya, Kamis, 23 Mei.

Mobil listrik Wuling dalam perhelatan 10th World Water Forum 2024/FOTO: Wuling Motors

Sebanyak 50 unit Cloud EV digunakan sebagai mobil protokol rangkaian VIP untuk pengawalan para senior official dan menteri negara peserta 10th World Water Forum 2024.

Seperti diketahui, medium Hatchback EV ini menawarkan kenyamanan berkat kabin yang lapang dan bangku bergaya Italian Bubble Sofa yang nyaman dengan nuansa mewah.

Selain itu, sebanyak 16 unit Air ev Long Range dan 84 BinguoEV Premium Range yang digunakan sebagai moda transportasi para delegasi, organisasi internasional, dan komite.

Air ev, kendaraan listrik berukuran compact ini mudah dikendarai dan mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam satu kali pengisian daya penuh. Selanjutnya, BinguoEV tampil dengan desain eksterior dan interior yang timeless.

Hatchback EV ini menawarkan kabin yang lapang serta fitur penunjang kenyamanan yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

Demi menjamin keamanan dan ketenangan, Wuling Wuling turut menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit EV di Bali.

ITDC Central Parking Nusa Dua menjadi lokasi parkir dan pengisian daya untuk 50 unit Cloud EV. Kendaraan listrik yang bertugas sebagai mobil protokol rangkaian VIP ini secara khusus dikemudikan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Sementara itu, sebanyak 100 unit Air ev dan BinguoEV ditempatkan di Wuling Jimbaran Pool. Seluruh tenaga pengemudi kendaraan listrik tersebut turut mendapatkan pelatihan dari tenaga ahli Wuling sehingga para peserta dapat melakukan mobilitas dengan tenang dan nyaman. Khusus di Wuling Jimbaran Pool telah didukung berbagai fasilitas yang terdiri dari pengisian daya, service bay, management pool berbasis aplikasi dan real-time, teknisi yang berpengalaman, sampai dengan Wuling Mobile Service.