Bagikan:

JAKARTA - Wuling Cloud EV secara resmi memulai kiprahnya di industri otomotif tanah air. Tak hanya mulai dijual, hatchback ini juga dipercaya mengemban tugas sebagai kendaraan VIP untuk senior official dan Menteri negara peserta World Water Forum 2024.

Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan bahwa keikutsertaan Cloud EV dalam gelaran ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap menjaga dan melestarikan lingkungan.

“Melalui keikutsertaan kali ini, kami ingin berkontribusi secara aktif terhadap upaya global dalam menjaga air sebagai sumber daya bagi kemakmuran bersama baik saat ini maupun di masa mendatang sesuai dengan tema ‘Water For Shared Prosperity’ yang diusung dalam World Water Forum tahun ini,” kata Dian dalam keterangan yang diterima, Kamis, 16 Mei.

Selain Cloud EV, model kendaraan listrik lainnya seperti Air ev dan BinguoEV juga dipercaya sebagai sarana mobilitas para delegasi negara dan organisasi internasional yang berpartisipasi.

Pabrikan mengirimkan sebanyak 150 unit kendaraan listriknya mencakup 16 unit Air ev, 84 BinguoEV, dan 50 Unit Cloud EV. Semua mobil akan menggunakan livery khusus di pintu depan berupa logo burung garuda yang merepresentasikan Indonesia sebagai penyelenggara World Water Forum ke-10.

Untuk mendukung operasional selama ajang internasional ini berlangsung, perusahaan juga menyiapkan pelayanan dan perawatan bagi seluruh unit yang berlokasi di Jimbaran, Bali. Ini terdiri dari layanan pemeliharaan Wuling Jimbaran Pool, fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh yang dilakukan oleh teknisi berpengalaman, hingga Wuling Mobile Service (WMS).