Bagikan:

JAKARTA - Setelah diperkenalkan dan menyita perhatian banyak orang pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu, peluncuran Hyundai All New Kona Electric nampaknya semakin dekat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chief Operating Officer (COO) PT HMID Franciscus Soerjopranoto, ia mengatakan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah melakukan beberapa tahapan studi.

"Setelah melalui beberapa tahapan studi sejak ajang IIMS lalu, kami siap luncurkan dua produk terbaru Hyundai yaitu All New Kona Electric," katanya, kepada VOI, Kamis, 23 Mei.

Lebih lanjut ia mengatakan Hyundai sudah menentukan harga jual dan rencana waktu pengiriman yang pasti untuk model All New Kona Electric. Namun demikian ia tak menjabarkan lebih detail terkait rencana di atas.

"Kami sudah menentukan harga jual dan rencana waktu pengiriman," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Suryo ini mengatakan Hyundai berencana menginformasikan harga All New Kona Electric bersamaan dengan ALOHA Mid Year Event.

"Event tersebut akan diselenggarakan mulai dari tanggal 23-26 Mei 2024 di ALOHA Pantai Indah Kapuk," paparnya.

Tak hanya All New Kona Electric, Hyundai juga akan meluncurkan Palisade XRT pada kesempatan yang sama, sekaligus mengumumkan harga dan pengirimannya.

"Di tengah kelesuan market, kita harus berani menghadirkan sesuatu," kata dia.