Tidak Hanya Bahasa Inggris, Duolingo akan Tersedia untuk Anak yang  Ingin Belajar Matematika
Aplikasi Duolingo (dok Duolingo)

Bagikan:

JAKARTA - Platform belajar bahasa Inggris gratis Duolingo mengembangkan aplikasi pembelajaran khusus untuk anak yang ingin menggali ilmu matematika.

Platform yang bisa diakses di situsnya, termasuk versi Android dan iOS ini, siap meluncurkan aplikasi untuk belajar matematika yang disebut dengan Duolingo Math.

Berdasarkan informasi dari situs resminya, Duolingo akan memperkenalkan aplikasi yang isinya pembelajaran matematika untuk siswa kelas 3.

Peluncuran Duolingo Math hingga saat ini masih belum bisa dipastikan.

Meski demikian, bagi yang ingin mencobanya dalam waktu dekat bisa mengakses Duolingo Math versi beta.

Ketersediannya dalam versi beta hanya untuk ponsel berbasis iOS seperti pengguna iPhone dan iPad. Sedangkan untuk versi Android, pihak perusahaan belum memberikan informasi lebih jauh.

Beminat untuk mencoba?

Bagi Anda yang berminat untuk mencoba Duolingo Math versi beta diharuskan lebih dahulu mengisi daftar waitinglish yang tersedia di situsnya.

Duolingo saat ini juga memperlebar aksesnya dengan menghadirkan bahasa Zulu bagi anak-anak  Afrika Selatan yang ingin mengakses platformnya.

Seperti diketahui, Duolingo merupakan platform pembelajaran bahasa terpopuler dan salah satu aplikasi pendidikan terkenal di dunia, dengan lebih dari 500 juta pengguna.