JAKARTA - OPPO Indonesia meresmikan OPPO Gallery keduanya di Gandaria City Ground Floor pada Senin, 8 Agustus.
Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan bahwa Galley ini merupakan showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk.
Untuk Gallery kedua ini, Patrick menambahkan, bahwa perusahaan melakukan kolaborasi dengan ROH Project. “Kami percaya inovasi, teknologi akan bermanfaat dan berdampak besar jika dilakukan berkolaborasi dengan banyak pihak,” katanya dalam pernyataan.
Karya kolaborasi OPPO Indonesia dengan ROH Project ini dibuat oleh Bagus Pandega dengan judul A Pervasive Rhythm (Green). A Pervasive Rhythm (Green) merupakan karya interaktif mengenai konsep hubungan antar manusia yang kini cenderung lebih intens terjadi melalui media digital.
Terlebih lagi, hubungan manusia pasca COVID-19 semakin berjarak karena percakapan dan pertemuan kerap berada di ruang virtual, dan smartphone menjadi gawai yang paling sering digunakan sebagai media komunikasi kini.
BACA JUGA:
Karya ini terdiri dari 1250 lampu panel yang telah diprogram secara digital. Lampu-lampu tersebut kemudian menampilkan animasi mata manusia, yang akan dapat dilihat lebih jelas jika menggunakan kamera ponsel pintar. Melalui gestur ini, kita seakan dapat melihat perbandingan langsung antara realita kita dan realita digital yang menatap balik.
“Kami berharap dengan konsep baru ini, OPPO Gallery dapat menjadi sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas para pecinta OPPO maupun pecinta teknologi dan seni,” tambah Patrick.