Bermitra dengan Netflix, Immersive Gamebox Buat Gim Interaktif Digital Berdasarkan Serial Squid Game
Immersive Gamebox luncurkan gim iteraktif digital Squid Game (foto: Immersive Gamebox)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix bermitra dengan Immersive Gamebox, salah satu perusahaan gim dan teknologi interaktif untuk menciptakan pengalaman bermain gim dari serial Korea yang populer, Squid Game

Menurut pengakuan pihak Immersive Gamebox kepada TechCrunch, gim interaktif Squid Game ini akan diluncurkan pada 21 September mendatang. 

Dengan format digital interaktif, gim Squid Game yang akan berdurasi satu jam ini akan membuat Anda bersaing melawan teman-teman untuk bertahan hidup dengan melewati enam tantangan. 

Jika Anda sudah menonton serial Squid Game sebelumnya, pasti Anda sudah tahu gim apa yang akan Anda mainkan, di antara lain yaitu Lampu Merah, Lampu Hijau, Dalgona, Tug of War, Marbles, Glass Bridge, dan Squid Game.

Menariknya, dengan visor pelacakan gerak 3D dan layar sentuh, pemain dapat menikmati pengalaman tanpa harus memakai headset besar.

Gim multipemain dapat dimainkan oleh minimal dua orang dewasa dengan maksimal enam orang. Perusahaan merekomendasikan agar pemain berusia 16 tahun ke atas dapat berpartisipasi. 

Pengalaman "Squid Game" akan tersedia di semua lokasi Immersive Gamebox di seluruh AS dan Eropa, yang meliputi Utah, Illinois, Texas, California, Colorado, dan Virginia, serta London dan tiga tempat lainnya di Inggris.

Ini juga akan tersedia di lokasi barunya di New York, yang baru saja dibuka. Tempat baru berada di Lower East Side of New York City di 81 Essex St.

Untuk memesan permainan, pemain harus membayar tiket yang berkisar dari 24,99 - 39,99 dolar AS atau sekitar Rp370 - 593 ribu. 

Di sisi lain, Netflix juga sudah mengumumkan pada bulan Juni bahwa musim kedua dari Squid Game akan dibuat, dan akan ditayangkan eksklusif di platformnya.