Bagikan:

JAKARTA - Jika Anda baru-baru ini menonton film Netflix terbaru berjudul "The Gray Man", Anda mungkin memperhatikan mobil yang digunakan oleh aktor utama, Ryan Gosling. 

Ternyata, bukan sembarang mobil yang ada dalam film tersebut, ternyata salah satu dari beberapa mobil yang digunakan adalah Audi RS e-tron GT fully electric. 

Tidak hanya itu, Agen Dani Miranda, yang diperankan oleh Ana de Armas juga mengendarai Audi EV di film tersebut. Armas mengendarai Audi Q4 (SUV) Sportback e-tron yang fully electric. 

Hal ini sebenarnya bukanlah hal yang baru diketahui, karena sejak 21 Juli lalu, produsen mobil Audi sudah mengumumkan kolaborasi nya dengan Netflix untuk The Gray Man. 

Tampaknya, penggunaan mobil listrik di film ini sangatlah penting. Karena, sutradara The Gray Man, Joe dan Anthony Russo bahwa mereka sangat tertarik dengan teknologi-teknologi dari mobil listrik yang ditawarkan saat ini. 

"Sebagai pendongeng, kami selalu sangat tertarik untuk menemukan dan mengeksplorasi teknologi baru untuk menemukan alat baru untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya," jelas Russo. 

Russo menambahkan, pendekatan seperti itu dia terapkan juga, terutama ketika memilih mobil. "Saya tentu sangat tertarik dengan ke mana arah mobil-mobil besok," tambahnya. 

Film The Gray Man sudah ditayangkan di hampir 30 negara. Bahkan di Indonesia, film garapan Joe dan Anthony Russo ini menduduki posisi kedua sebagai Top Film di Netflix. 

Sementara itu, pembuat mobil asal Jerman ini memiliki rencana yang signifikan untuk memperluas armada EV-nya, khususnya di Amerika Serikat. 

Audi juga berencana untuk menjaga momentum dan terus memproduksi lebih banyak mobil listrik di tahun 2023.

"Audi berencana untuk memiliki lebih banyak model listrik yang dijual di Amerika Serikat daripada merek mewah lainnya," tulis perusahaan dalam siaran persnya. 

Audi Q4 e-tron dan Q4 Sportback e-tron akan bergabung dengan jajaran EV lengkap, termasuk Audi e-tron, e-tron S, e-tron Sportback, Audi e-tron GT dan RS e-tron GT.