Seorang Pengguna Reddit Medapat Pembaruan Desain UI YouTube Music
YouTube Music menerima pembaruan desain UI (foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Seperti yang diumumkan Google dalam I/O 2022, Google akan mengoptimalkan aplikasi Android, Tablet, dan perangkat besar lainnya. 

Melansir dari 9to5google dari salah satu pengguna Reddit mengatakan bahwa tampilan untuk Daftar Putar YouTube Music telah mengalami desain ulang UI. 

Desain ulang yang dilakukan Google dalam YouTube Music awalnya adalah muncul dengan mode potrait, kemudian YouTube Music mencatat artis, jenis media (album), dan tahun rilis di bagian paling atas. 

Selanjutnya perubahan sampul album yang lebih besar dari sebelumnya, lalu yang muncul berikutnya adalah latar belakang buram, sementara nama dan deskripsi mengikuti.

Pengguna Reddit dengan nama MoistTart3258 membagikan tangkapan layar dari perubahan-perubahan dalam desain YouTube Music di Tablet (Galaxy TAB A7) setiap pembaruannya

Menurutnya, tidak ada perubahan interface didesain baru YouTube Music, selain hanya merenggangkan judul lagu sebelah kiri dengan tombol opsi titik tiga di kanan. 

Anda masih akan tetap melihat kontrol yang sama termasuk unduh, tambahkan ke pustaka, putar, bagikan, dan menu tambahan. Untuk saat ini, baru segelintir orang saja yang sudah menerima pembaruan UI YouTube.