<i>Marketplace</i> Lintas Negara eBay Akan Mulai Luncurkan Platform Belanja Interaktif
eBay Live akan dimulai pada 22 Juni mendatang (foto: Twitter CoinGecko)

Bagikan:

JAKARTA - Marketplace lintas negara, eBay mengumumkan bahwa mereka meluncurkan eBay Live, yang memungkinkan pelanggan menelusuri produk dengan interaksi langsung. 

eBay Live akan mengundang pembeli untuk terlibat seolah-olah mereka berada di toko offline tradisional. Acara ini akan dimulai pada 22 Juni pukul 3 sore ET atau 23 Juni pukul 02:00 WIB, melalui aplikasi eBay. 

Seri pertama eBay Live akan menawarkan pilihan koleksi kartu olahraga yang paling didambakan dari penjual terkemuka Bleecker Trading, dan akan dipandu oleh penggemar kartu perdagangan DJ Skee. 

“eBay selalu menjadi rumah asli untuk kartu perdagangan dan barang koleksi,” kata Dawn Block, VP Collectibles, Electronics and Home di eBay. “Seiring dengan pertumbuhan komunitas kolektor, kami menawarkan platform live baru yang menggabungkan lingkungan yang menarik dengan kemudahan yang luar biasa, memungkinkan komunitas kami untuk berkumpul karena minat dan barang dagangan yang sama."

Block menambahkan, saat ini dalam versi beta, eBay Live akan menghadirkan cara yang lebih ramping, menghibur, dan canggih bagi komunitas kami untuk terhubung, membeli, dan menjual.

Dalam live nanti, Jess Mineo dari Bleecker Trading akan memamerkan koleksi ikonik, termasuk Topps Finest Michael Jordan M1 Red Bordered Refractor PSA 9 MINT 1995 dan Kobe Bryant Skybox That's Jam PSA 10 tahun 1998.

eBay terus memberikan kemajuan terbaik kepada komunitasnya. Awal bulan ini, eBay meluncurkan brankasnya untuk kartu perdagangan, seluas 31 ribu kaki persegi, keamanan 24/7, fasilitas pengontrol suhu, dan pasar digital untuk kolektor. 

eBay juga baru-baru ini memperluas layanan Jaminan Keasliannya ke kartu perdagangan dan, tahun lalu, perusahaan memulai debutnya Panduan Harga dan Koleksi dan Pemindaian Gambar yang telah mengubah cara kolektor mengelola portofolio mereka.