Situs Belanja <i>Online</i> Luar Negeri yang Terpercaya 2023
Situs Belanja Online Luar Negeri (Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Maraknya belanja online telah menjadikan pengiriman internasional sebagai sabuk konveyor dunia.

Anda dapat memesan baju dari Korea, dan baju akan tiba di depan pintu Anda di Indonesia dalam waktu seminggu. Namun, karena biaya pengiriman internasional tidak murah, biayanya mungkin mahal. Lalu apa saja situs belanja online luar negeri yang barus dan terpercaya?

Untungnya, ada situs belanja online yang menawarkan pengiriman internasional gratis. Semua pengecer yang akan kami perkenalkan kepada Anda menawarkan beberapa bentuk pengiriman internasional gratis. Kami bahkan mengaturnya ke dalam kategori agar lebih mudah dijelajahi.

Deretan Situs Belanja Online Luar Negeri

AliExpress

adalah salah satu situs belanja online internasional terpopuler yang menawarkan pengiriman gratis ke Indonesia.

Hal ini tidak hanya membuat pembelian produk secara online menjadi mudah, tetapi juga memungkinkan pelanggan untuk membeli barang di negara lain, termasuk Amerika Serikat dan Kanada. 

Dengan lebih dari 2 juta produk yang ditawarkan, selalu ada sesuatu untuk semua orang. Plus, tanpa pesanan minimum atau persyaratan keanggotaan, membeli online dengan AliExpress adalah cara terbaik untuk berbelanja tanpa kerepotan. Jadi, jika Anda mencari situs belanja online internasional yang menawarkan pengiriman gratis ke Indonesia, AliExpress adalah pilihan yang tepat. Situs terbaik berikutnya di AliExpress China. 

Ini memiliki begitu banyak produk luar biasa mulai dari mainan hingga gadget dan juga dengan harga yang sangat murah.

Bagian terbaik tentang situs ini adalah biaya pengiriman yang rendah. AliExpress mirip dengan eBay yang memungkinkan penjual pihak ketiga untuk mengayuh dagangannya. Tidak seperti Amazon, ia tidak memproduksi produk bermereknya sendiri.

Situs web yang berbasis di China ini mengirim ke Indonesia. Itu mengadakan penjualan Black Friday dan Cyber ​​Monday. Kategori yang dapat Anda beli meliputi, telepon dan aksesori elektronik, rumah dan kebun, pakaian wanita, perkakas, dan perbaikan rumah; mobil; sepatu dan tas, peralatan rumah tangga; perhiasan dan jam tangan.

Amazon.com

Dengan semakin populernya belanja online, tidak heran jika Amazon menjadi salah satu situs belanja online internasional terbaik yang menyediakan pengiriman gratis ke Indonesia. Ini menawarkan berbagai macam produk dengan harga bersaing, dan situsnya mudah dinavigasi. Jika Anda tidak senang dengan pembelian Anda, Amazon memiliki kebijakan pengembalian luar biasa yang dapat Anda gunakan. Anda juga dapat berbelanja hampir apa saja, dan selalu ada penawaran hebat yang tersedia di situs ini. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah berbelanja di Amazon hari ini.

Amazon.com adalah situs Internasional pertama dan terbaik dalam daftar kami. Ini memiliki basis di Amerika Serikat tetapi mengirimkan produk terbaiknya dengan mudah ke Indonesia. Anda mungkin harus membayar biaya pengiriman, tetapi produk internasional Anda akan dikirimkan tepat di depan pintu Anda. Amazon adalah perusahaan internasional dan memiliki segalanya mulai dari bahan makanan hingga mode dan perhiasan serta dekorasi rumah seperti Flipkart. Mereka bahkan memiliki pilihan untuk memesan makanan dari situs web mereka dan Anda akan mendapatkan kupon diskon yang bagus, yang bagus tapi karena internasional.

eBay

Dalam hal belanja online, tidak ada toko serba ada seperti eBay. Mereka menawarkan produk yang andal dan terjangkau dari berbagai merek dan pedagang. Plus, program Perlindungan Pembeli mereka memastikan bahwa Anda selalu terlindungi dari transaksi penipuan. Jika Anda mencari situs belanja online internasional hebat yang menawarkan pengiriman gratis ke Indonesia, eBay jelas merupakan situs untuk Anda.

Yang terbaik dari semua situs dan juga sangat aman untuk berbelanja. Itu memastikan uang Anda hanya dikumpulkan setelah produk Anda sampai di depan pintu Anda. eBay telah berada di garis depan ritel online selama hampir 20 tahun, ini adalah salah satu situs belanja online internasional terbaik. Ribuan item datang dengan pengiriman internasional gratis, tetapi bervariasi dari satu penjual ke penjual lainnya.

Newegg 

Perusahaan Amerika Newegg adalah nama mapan di dunia belanja teknologi online. Situs ini menawarkan banyak produk top-of-the-line dengan harga lebih rendah daripada yang Anda temukan di tempat lain. Perusahaan menawarkan pengiriman gratis untuk banyak produk. Beberapa negara didukung, termasuk Kanada, Meksiko, dan sebagian besar Eropa dan Asia.

YesAsia

YesAsia adalah toko online untuk video game. Ini menawarkan game, konsol, dan aksesori. PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, Wii U, dan Nintendo DS adalah platform yang paling banyak didukung. Ada juga beberapa konten untuk gamer PC.

DHGate

DHGate adalah situs belanja internasional yang khusus menjual produk tanpa nama dari China.

Situs ini terutama ditujukan untuk pembeli grosir daripada konsumen biasa. Pengiriman gratis tersedia di seluruh dunia. Jika Anda mencari situs web untuk membeli dalam jumlah besar, DHGate jelas merupakan pilihan yang bagus.

Dorothy Perkins

Dorothy Perkins adalah pengecer yang berbasis di Inggris. Ini mengkhususkan diri pada pakaian wanita, tetapi juga memiliki lini pakaian anak-anak yang luas untuk anak perempuan dan laki-laki.

Pengiriman internasional ke negara-negara tertentu (terutama Eropa) gratis jika Anda membelanjakan lebih dari £60. Perusahaan telah meluncurkan berbagai situs internasional baru. Jika Anda tinggal di Prancis, Amerika Serikat, Jerman, Irlandia, Singapura, Malaysia, atau Thailand, Anda tidak dapat memesan dari situs UK.

Jadi setelah mengetahui situs belanja online luar negeri, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!