Ripple Bermitra dengan Lunu untuk Pembelian Barang Mewah dengan Menggunakan <i>Cryptocurrency</i>
Ripple dan Lunu jajaki kerjasama untuk pembayaran barang-barang mewah dengan kripto. (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA – Perusahaan solusi blockchain dan pembayaran lintas batas, Ripple bermitra dengan platform pembayaran kripto Lunu. Kemitraan memungkinkan pembayaran barang-barang mewah dengan menggunakan cryptocurrency.

Pembeli dapat menggunakan Pusat Likuiditas Ripple untuk membayar item branded dari berbagai toko, menurut keterangan dari pengumuman kerjasama tersebut.

Didirikan pada tahun 2018, Lunu adalah penyedia pembayaran kripto yang memungkinkan pedagang menerima beragam mata uang kripto sebagai metode pembayaran. Dana ini dapat dikonversi dari aset digital menjadi mata uang fiat, seperti dolar AS dan Euro.

Melansir Bitcoinist, Lunu menawarkan berbagai produk kepada pedagang afiliasinya, seperti tempat penjualan atau terminal Lunu untuk memproses pembayaran di dalam toko, widget Lunu untuk platform e-niaga, dompet untuk membeli, menyimpan, menukar, dan melakukan transaksi dengan aset digital, dan sebagainya.

Kemitraan ini berpotensi memungkinkan jutaan pengguna dan pedagang untuk mengadopsi cryptocurrency. Lunu beroperasi dengan raksasa e-commerce, seperti Shopify, Woo Commerce, Magento, BigCommerce, PhP, dan lainnya.

Di antara pengecer merek mewahnya adalah perhiasan terkenal Steven Stone, Chalhoub Group, Off-White, Browns, Courbet, L'Exception, Farfetch, dan banyak lagi. Para mitra percaya bahwa kolaborasi mereka dengan memungkinkan percepatan adopsi kripto untuk kepentingan pedagang dan konsumen.

Yang pertama akan memiliki kesempatan untuk memasuki konsumen baru, dan yang terakhir akan dapat mengambil manfaat dari transaksi cepat dan murah dengan Pusat Likuiditas Ripple. Platform ini “dengan mulus” menghubungkan toko dan konsumen dengan tempat global, termasuk dengan platform pertukaran.

“Bagi pengecer (barang) mewah, sangat penting untuk tetap mengikuti tren terbaru, dan dalam hal pembayaran, inovasi terbesar datang dari kancah kripto yang berkembang. Berkat Lunu, pengecer ini mendapatkan akses ke pemirsa baru, lebih muda, lebih kaya yang terus bertambah jumlahnya,” kata Rajesh Madhaiyan, Direktur Produk di Lunu.

“Kemitraan kami dengan Ripple memiliki potensi untuk sangat memengaruhi penawaran layanan pelanggan pengecer dengan memperluas variasi metode pembayaran dan dengan menggambarkan merek pengecer sebagai lebih inovatif dan progresif,” tambahnya.