CEO Ripple (XRP) Brad Garlinghouse Bertemu Perdana Menteri Georgia, Bahas Teknologi <i>Blockchain</i>
Pertemuan CEO Ripple Brad Garlinghouse dan Perdana Menteri Georgia Irakli Garibashvili. (Tangkapan layar Twitter @GharibashviliGe)

Bagikan:

JAKARTA – Perusahaan blockhchain dan solusi pembayaran lintas batas, Ripple (XRP) baru-baru ini membagikan pertemuan CEO Brad Garlinghouse dengan Perdana Menteri Georgia, Irakli Garibashvili.

Dalam pertemuan Forum Ekonomi Dunia 2022, PM Georgia Irakli Garibashvili bertemu dengan Brad Garlinghouse dari Ripple untuk membahas teknologi dan regulasi blockchain.

“Pembicaraan hebat dengan CEO Ripple Brad Garlinghouse! Berbagi visi Georgia tentang masa depan blockchain & regulasi,” tulis akun Twitter resmi PM Garibashvili.

“Dengan lingkungan yang berpusat pada bisnis & pendekatan inovatif, kami bertujuan untuk berkembang sebagai pusat teknologi & inovasi. Membagikan kisah Georgia sebagai negara pertama yang menghadirkan Blockchain dalam layanan publik,” tambahnya.

Akun Twitter Ripple men-tweet ulang postingan tersebut, menambahkan bahwa merupakan suatu kehormatan untuk bertemu dengan pejabat tersebut.

Dilansir dari DailyHodl, Perdana Menteri Garibashvili adalah Wakil Perdana Menteri Levan Davitashvili. Pertemuan tersebut berlangsung di Davos, Swiss, tuan rumah World Economic Forum 2022.

Menurut laporan, Perdana Menteri Georgia juga mengajukan penawaran kepada CEO Ripple selama pertemuan tersebut.

“Perdana Menteri menawarkan CEO Ripple untuk membuka pusat layanan perusahaan di Georgia dan mencatat bahwa Georgia memiliki lingkungan investasi yang menguntungkan dan negara tersebut memiliki lokasi yang stabil.”

Di Amerika Serikat, Garlinghouse dan Ripple masih terlibat dalam gugatan yang diajukan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) yang menuduh Ripple Labs mengeluarkan XRP sebagai sekuritas yang tidak terdaftar.