Snapchat Sekarang Bisa Tampilkan Rekomendasi Restoran Terdekat Pengguna
Dok. Snapchat (Foto: techcrunch)

Bagikan:

JAKARTA - Snapchat sekarang menghadirkan ulasan dan memudahkan pengguna menemukan restoran terdekat di aplikasinya, berkat kemitraannya dengan situs ulasan restoran The Infatuation.

Pengguna bisa membuka Snap Map untuk menemukan Map Layer baru dari The Infatuation tersebut, yang akan menampilkan rekomendasi restoran terdekat mereka.

Setelah menemukan restoran yang menarik, pengguna dapat membagikannya dengan teman melalui obrolan atau menambahkannya ke favorit untuk disimpan dan dikunjungi nanti.

Sebagai bagian dari kemitraan baru, pengguna sekarang juga akan secara otomatis melihat ulasan The Infatuation di Place Profiles di lebih dari 50 kota di seluruh dunia.

Dikatakan Snapchat, lebih dari 250 juta pengguna beralih ke Snap Map setiap bulan untuk melihat apa yang sedang dilakukan teman-teman mereka.

Diketahui, media sosial berlogo kuning ini meluncurkan Layer in Snap Map tahun lalu untuk menciptakan cara baru bagi pengguna menemukan hal-hal yang harus dilakukan dengan teman-teman mereka.

Fitur Layer memungkinkan pengguna untuk menambahkan data dari beberapa mitra pengembang pilihan Snap langsung ke peta mereka sehingga mereka dapat melihat dunia dalam tampilan tertentu.

Sebagai informasi yang dihimpun dari TechCrunch, Sabtu, 4 Juni, pengguna di New York, Los Angeles, Chicago, San Francisco, Austin, Seattle, Philadelphia, Miami, Atlanta, Denver, DC, dan London dapat menemukan Layer baru di sudut kanan atas Map dan memilih The Infatuation untuk menemukan restoran di dekat mereka. Belum diketahui pasti apakah fitur temukan restoran terdekat akan hadir di kota maupun negara lainnya.

Snapchat sekarang bukan hanya sekadar aplikasi media sosial, ia juga awal tahun ini bermitra dengan Ticketmaster untuk meluncurkan cara baru bagi pengguna menemukan acara hiburan atau live music langsung di dalam Snap Map.

Aplikasi sekarang menampilkan acara mendatang yang disarankan berdasarkan preferensi pengguna. Perusahaan melihat ini sebagai aplikasi kencan yang dirancang ulang untuk memasangkan pengguna dengan acara menarik sebagai lawan dari mitra. Pengguna juga dapat menelusuri acara mendatang di tempat-tempat terdekat melalui Layer baru di Snap Map.