Pembaruan 1.1 Analog Pocket Akhirnya Datang pada Juli untuk Versi Beta
Pembaruan 1.1 Analog Pocket (foto: Analogue) 

Bagikan:

JAKARTA - Pembaruan 1.1 Analog Pocket yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya akan tiba pada bulan Juli. 

Pada pengumumannya, Analogue memposting blog singkat pada hari Jumat, 27 Mei, yang mengatakan bahwa Analog Pocket OS v1.1 [beta] akan datang pada bulan Juli.

Menurut postingan blognya, rilis Analog Pocket OS v1.1 akan menyertakan versi beta dari Library, Memories, dan fitur pengembangan FPGA.

Library atau perpustakaan akan menjadi arsip sejarah besar tentang gim retro, sementara Memori akan memungkinkan Anda menangkap dan memuat status penyimpanan serta menangkap tangkapan layar.

Analogue Pocket adalah konsol gim genggam berbasis Field Programmable Gate Array (FPGA) yang dirancang dan diproduksi oleh Analogue, Inc. dan telah diumumkan sejak 16 Oktober 2019, kemudian dirilis pada 13 Desember 2021.

Melansir The Verge, pada saat peluncuran perangkat genggam retro pada Desember, Analogue mengatakan kepada Polygon bahwa pembaruan akan tiba pada bulan Januari, tetapi sekarang, perusahaan mengatakan bahwa pembaruan beta akan tiba enam bulan kemudian.

"Kami akan terus mengembangkan OS Analog secara berkala setelah OS v1.1 (beta) dirilis pada bulan Juli," tutup Analogue. 

Terkait