Apple Gulirkan <i>Update</i> Minor untuk  iOS 14 Beta versi 6
Ilustrasi iOS 14 (Apple)

Bagikan:

JAKARTA - Apple kembali meluncurkan pembaruan iOS dan iPadOS 14 versi beta 6. Beberapa perbaikan dan pembaruan terlihat di fitur yang disertakan dalam perangkat lunak tersebut.

Melansir laman BGR, versi beta 6 ini memiliki beberapa perubahan kecil dan penambahan fitur dari iOS 14 beta sebelumnya. Adapun fitur baru dari iOS 14 versi beta 6 ini antara lain, antarmuka pemilih waktu, maps dan indikator Airplane mode.

Apple menambahkan sedikit penyegaran tampilan pada fitur-fitur iOS 14 versi beta 6 ini. Untuk Maps, pengguna Apple akan mendapatkan panduan navigasi bagi pesepeda. 

Perlu diketahui, iOS dan iPadOS 14 versi final baru akan diluncurkan bersama dengan model iPhone 12 akhir tahun ini. Namun pengguna Apple bisa mengunduh iOS 14 versi beta 6 ini, melalui general software update.

Namun perlu diperhatikan, iOS ini masih belum selesai dan ada kemungkinan bug dalam versi uji coba ini. Berikut daftar perangkat apa saja yang bisa menjajal iOS dan iPadOS 14 versi beta 6.

Versi iOS beta 6 dapat diunduh di perangkat terbaru iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone X. Sedangkan di jajaran iPhone terdahulu ada iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE (generasi pertama), iPhone SE (generasi ke-2).

Untuk perangkat iPod dan iPad, ada iPod touch (generasi ke-7), iPad Pro 12,9 inci (generasi ke-4), iPad Pro 11 inci (generasi ke-2), iPad Pro 12,9 inci (generasi ke-3), iPad Pro 11 inci (generasi pertama), iPad Pro 12,9 inci (generasi ke-2), iPad Pro 12,9 inci (generasi pertama), iPad Pro 10,5 inci, iPad Pro 9,7 inci, iPad (generasi ke-7), iPad (generasi ke-6), iPad (generasi ke-5), iPad Mini (generasi ke-5), iPad Mini 4, iPad Air (generasi ke-3), iPad Air 2.